Update PowerToys 0.23.2 Dirilis Dengan Hanya Membawa Sejumlah Perbaikan - winpoin

 

Update PowerToys 0.23.2 Dirilis Dengan Hanya Membawa Sejumlah Perbaikan - winpoin

Aplikasi PowerToys Preview hari ini mendapatkan update versi 0.23.2, dimana dalam update ini seperti biasa, seperti pada update minor sebelumnya hanya membawa sejumlah perbaikan dari bug yang telah ditemukan saja.

Beberapa perbaikan tersebut mencakup perbaikan pada Keyboard Manager, PowerToys Run, dan Fancy Zones tools. Dan berikut adalah changelog yang dicatat pada rilis update ini:

  • 6955 – KBM crash when remapping shortcut
  • 6951 – KBM fix for Alt + ` with Japanese keyboards
  • 6533 – PT Run Placeholder files (onedrive) breaks Win32 scan
  • 7138 – PT Run Auto suggest not working
  • 7116 – FZ Clone parent data
  • 6967 – FZ forgets VD Layout
  • 3536 – FZ + Chrome tab issue

Seperti biasa, bagi pengguna PowerToys yang sudah menggunakan aplikasi ini, mereka akan ditawarkan update aplikasi secara langsung di desktop sebagai bagian dari notifikasi. Namun untuk mendapatkan update versi ini, kamu haruslah mendownloadnya secara manual via PowerToys Settings > General > Check For Updates.

Selanjutnya proses download akan berjalan diikuti dengan proses instalasi ketika proses download tersebut sudah selesai.

Nah untuk kamu pengguna PowerToys, meskipun aplikasi ini masihlah Preview, mendapatkan update dan mencoba versi paling baru adalah hal yang direkomendasikan, terlebih dengan berbagai perbaikan yang selalu hadir pada setiap versi terbarunya.

Via : GitHub

  Rekomendasi Gimbal Kamera Terbaik Gak Pake Ribet..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Teknoagar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Baca Juga

Komentar