Asal-Usul Nama Lord Adi MasterChef Indonesia, Berawal dari Tantangan - suara

 

Asal-Usul Nama Lord Adi MasterChef Indonesia, Berawal dari Tantangan

Lord Adi.
Lord Adi.

Suara.com - Sosok Lord Adi menjadi terkenal usai tampil di MasterChef Indonesia season 8. Pria bernama asli Suhaidi Jamaan ini bahkan berhasil menjadi juara tiga di ajang kompetisi masak tersebut.

Namun tahukah Anda dari mana sebenarnya nama Lord Adi muncul? Sebab saat mengikuti MasterChef Indonesia ia hanya menggunakan panggilan Adi.

Teka teki soal kehadiran kata 'lord' ini juga dipertanyakan Deddy Corbuzier. Ia penasaran, dari mana nama tersebut muncul.

"Dari mana kata lord itu gue bingung?" tanya Deddy Corbuzier di kanal YouTubenya, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: 5 Potret Nelli Sovia Istri Lord Adi yang Jarang Terekspos, Selalu Beri Dukungan Penuh

Lord Adi MasterChef Indonesia
Lord Adi MasterChef Indonesia

Lord Adi sebenarnya tidak tahu persis bagaimana julukan itu bisa muncul. Tapi pria kelahiran Sumatera Barat ini menyadari nama tersebut hadir saat ia bisa menjawab tantangan juri.

"Ya itulah, aku juga sebenarnya kurang pasti. Gue ditantang juri, dikasih waktu 60 menit, tapi aku bisa lebih pendek waktunya," terang Lord Adi.

Karena berhasil menjawab tantangan itu, orang-orang kemudian memanggilnya dengan nama Lord Adi.

"Setelah itu semua orang pikir gue jago masaknya," tutur pria 42 tahun ini.

Lord Adi
Lord Adi

Lord Adi menjelaskan, kepiawaian dalam memasak berasal dari pekerjaan terdahulunya. Selain itu, orangtuanya juga mempunyai gerai makanan di Malaysia.

Baca Juga: Diundang Menparenkraf Sandiaga Uno Kolaborasi, Ini Reaksi Lord Adi

"Orangtua saya buka gerai kecil, bukan restoran. Saya pernah bekerja sebagai chef di restoran," ujarnya memaparkan.

Selain berkecimpung di dunia kuliner, Lord Adi merupakan seorang petani cabai. Ia nekat berangkat ke Ibu Kota dengan membawa uang pas-pasan untuk mengikuti MasterChef Indonesia.

Perjuangannya tidak sia-sia, sebab kini Lord Adi mengantongi gelar sebagai juara tiga MasterChef Indonesia season 8.

Baca Juga

Komentar