Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk, Tersedia Beberapa Formasi, Simak Persyaratannya - Tribunnews - Opsiin

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk, Tersedia Beberapa Formasi, Simak Persyaratannya - Tribunnews

Share This

 

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk, Tersedia Beberapa Formasi, Simak Persyaratannya - Halaman all

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk
Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk
X

TRIBUNNEWS.COM - Perusahaan operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE, PT Smartfren Telecom Tbk membuka lowongan kerja untuk beberapa formasi.

Beberapa formasi tersebut di antaranya finance app, finance treasury staff, hingga digital marketing.

Lowongan kerja dari Smartfren tersebut terbuka bagi Anda yang memiliki latar belakang pendidikan S1/sarjana dengan jurusan tertentu.

Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja tersebut, dapat mempersiapkannya dari sekarang.

Namun, sebelum melamar pekerjaan tersebut, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu persyaratan dan deskripsi pekerjaan pada masing-masing formasi.

Tribunnews.com merangkum 5 formasi yang saat ini sedang dibutuhkan PT Smartfren Telecom Tbk.

Dilansir smartfren.com, berikut keterangan lengkap mengenai formasi lowongan kerja dari PT Smartfren:

1. Finance App

Persyaratan

- Lulusan S1 Akuntansi/Keuangan atau bidang terkait (Untar, Atma, Trisakti atau setara), IPK min. 3,00
Pengalaman kerja terkait 5 tahun atau lebih.

- Keahlian teknis: Bahasa Inggris (tertulis dan lisan), Excel, alur pembayaran keuangan, pengendalian internal, SAP.

- Keterampilan interpersonal yang baik.

Deskripsi Pekerjaan

- Memberikan verifikasi dokumentasi pembayaran yang akurat dan tepat waktu

- Melakukan korespondensi dengan vendor, terutama dengan vendor luar negeri

- Memberikan pengawasan tim untuk memastikan kepatuhan SLA.

2. Finance Treasury Staff

Persyaratan

- Usia Maksimal 30 tahun

- Pendidikan S1 Akuntansi/Manajemen

- Mampu berbahasa Inggris Aktif maupun Pasif

- Memiliki pengalaman dibidang Pajak, Akuntansi dan Keuangan

- Mampu mengoperasikan komputer: word, excel (Pvot, Sumif, Vlookup, Hlookup dll)

- Bisa mengoperasikan SAP lebih disukai

- Komunikatif

- Mampu bekerja dalam tim

Deskripsi Pekerjaan

- Merekonsiliasi Bank Harian (pembayaran posting OVB / Pengisian Ulang / Penyelesaian CA / Pembayaran Retur / masuk lainnya)

- Memperbarui Buku Bank regional untuk support data (mingguan)

- Menyiapkan pembayaran untuk pengisian petty cash regional (Memeriksa kelengkapan semua dokumen pendukung, Membuat CMS, –Follow up dengan PIC wilayah)

- Membuat ringkasan transaksi autodebet bulanan untuk listrik/utilitas.

- Menyiapkan kwitansi pembayaran / slip transfer setelah transaksi pembayaran ke Accounting Department, dan dokumen pendukung untuk closing checklist bank setiap bulan

- Membuat data pembayaran sebagai pelaporan

- Melakukan follow up yang masuk pada masing-masing rekening bank

3. SACME Manager

Persyaratan

- Berpengalaman minimal 7 Tahun di bidang terkait

- Memiliki kemampuan, Pengetahuan, dan bekerja Keras:

- Melakukan manajemen Akuisisi Situs

- Melakukan manajemen desain situs

- Melakukan manajemen pekerjaan konstruksi

- Penempatan di Semarang

Deskripsi Pekerjaan

- Meninjau kesiapan lokasi secara mendalam untuk menjadwalkan pengiriman dan memperkirakan biaya

- Mengawasi semua konstruksi di dalam dan di luar lokasi untuk memantau kepatuhan terhadap peraturan keselamatan

- Mengkoordinasikan dan mengarahkan kontraktor dan vendor

- Meninjau perkembangan pekerjaan setiap hari

- Menyiapkan laporan yang berkaitan dengan status pekerjaan

- Membuat rencana ke depan untuk mencegah masalah dan menyelesaikan masalah yang muncul

- Menganalisis, mengelola, dan mengurangi risiko

- Memastikan standar kualitas konstruksi dan penggunaan teknik konstruksi yang tepat

4. Big Data Engineer

Persyaratan

- Lulusan Sarjana (S1)

- Memahami program dan aplikasi Big Data seperti Hadoop, ETL, SQL dengan pengalaman minimal 3 tahun

Deskripsi Pekerjaan

- Memahami persyaratan untuk menghasilkan data, KPI/Fitur yang diperlukan untuk melatih model AI & ML, penyimpanan data dan aplikasi yang ada,

- Mempersiapkan dan memproses data 

5. Digital Marketing

Persyaratan

- Berpengalaman minimal Lebih dari 3 tahun di eCommerce

- Pendidikan minimal S1 di bidang Pemasaran, Bisnis, atau bidang terkait, atau pengalaman yang setara.

- Bisa berbahasa Mandarin lebih disukai

- Berpengalaman dalam pemasaran digital.

- Berpengalaman yang dapat dibuktikan dalam memimpin dan mengelola SEO/SEM, database pemasaran, email, media sosial, dan/atau kampanye iklan bergambar.

- Sangat kreatif dengan pengalaman dalam mengidentifikasi audiens target dan merancang kampanye digital yang melibatkan, menginformasikan, dan memotivasi.

- Memiliki keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik dengan kemampuan untuk mengatur pikiran dan berkomunikasi dengan jelas, lengkap, dan ringkas

- Memiliki keterampilan interpersonal yang kuat untuk berkolaborasi, membujuk, dan memelihara hubungan kerja yang kuat untuk mencapai tujuan

Deskripsi Pekerjaan

- Mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran untuk Lifestyle Commerce yaitu mengelola strategi media sosial dan membangun komunitas online yang kuat untuk menumbuhkan GMV, bekerja dengan KOL/influencer untuk mempromosikan dan memperkuat merek Lifestyle Commerce dan produk gaya hidup, membuat posting blog untuk meningkatkan minat pada produk dipromosikan dan membuat kampanye yang dipersonalisasi untuk kategori segmen tertentu.

- Menangangani implementasi Go-to-market dan rancang strategi lokal untuk menyesuaikan praktik terbaik yang sudah berhasil di Cina yang dibawa oleh mitra.

- Merencanakan dan melaksanakan seluruh pemasaran digital, termasuk SEO/SEM, database pemasaran, email, media sosial, dan kampanye iklan bergambar.

- Memimpin strategi situs dan bangun peta jalan produk bersama dengan Mitra Kolaborasi Bersama.

- Meninjau teknologi & jelajahi perkembangan baru dalam lanskap digital untuk menemukan cara yang lebih efektif dalam menyampaikan tujuan komunikasi & bisnis

- Membuat dan mengukur laporkan kinerja pemasaran digital, dan nilai berdasarkan sasaran (ROI dan KPI).

- Mengidentifikasi tren dan wawasan, serta optimalkan pembelanjaan dan kinerja berdasarkan wawasan

- Mampu memanfaatkan kemampuan analitis yang kuat untuk mengevaluasi pengalaman pelanggan ujung ke ujung di berbagai saluran media sosial.

- Membuat rekomendasi untuk peningkatan poin kontak pelanggan seperti ulasan produk, skor umpan balik, dan pertanyaan dalam pedoman merek yang diberikan

(Tribunnews.com/Arkan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages