Respons Indofood soal Unggahan Viral Konsumen Komplain Indomie Tanpa Bumbu
KOMPAS.com - General Manager Corporate Communication PT Indofood Sukses Makmur Tbk Stefanus Indrayana angkat bicara terkait unggahan cerita konsumen yang mendapat produk Indomie tanpa dilengkapi isian bumbu yang belum lama ini viral di media sosial.
Pihaknya menegaskan bahwa kepuasan konsumen adalah fokus utama bagi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.
"Kami memiliki layanan konsuman yang akan menampung saran, kritik termasuk komplain dari produk kami," ujar Indrayana kepada Kompas.com
Terkait dengan keluhan konsumen soal produk Indomie, pihaknya siap melayani 24 jam dan akan memberikan respons maksimal 2x24 jam pada hari kerja.
Sehingga apabila ingin memberikan masukan atau keluhan, konsumen dapat menghubungi Indomie melalui sejumlah saluran.
Mulai dari call center Indomie, 0800-181-8888, email ke indomie@icbp.indofood.co.id atau dirrect message (DM) akun media sosial, khususnya Instagram Indomie, @Indomie.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email
"Komplain berkaitan dengan produk, konsumen dapat menyampaikan apa yang dialami, berikut informasi produk yang dibeli dan data konsumen, agar tim layanan konsumen dapat melakukan follow up lebih lanjut," pungkasnya,.
Produk Indomie tanpa dilengkapi isian bumbu
Sebagaimana diberitakan, unggahan cerita konsumen yang mendapat produk Indomie tanpa dilengkapi isian bumbu ramai di media sosial.
Pengunggah bercerita, dia mendapatkan Indomie yang isiannya tanpa lengkap, tidak ada bumbu, bawang goreng, saus, kecap, dan minyaknya pada November 2021.
"Terus abis itu inget kan pernah ada yang komplen gitu, yaudah ngikutin deh, dan ternyata dibales dong, dan disuruh isi data gitu, abis itu yaudah," tulis pengunggah.
Komentar
Posting Komentar