Ikut Disebut Jadi Kandidat Kepala Otorita IKN, Risma: Saya Pantas Nggak di Situ? By suara

 

Ikut Disebut Jadi Kandidat Kepala Otorita IKN, Risma: Saya Pantas Nggak di Situ?

By
suara.com
2 min
Mensos, Tri Rismaharini.
Mensos, Tri Rismaharini.

Suara.com - Menteri Sosial Tri Rismaharini menanggapi soal namanya yang ikut disebut menjadi kandidat Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) baru.

Risma disebut sesuai dengan kriteria yang dibocorkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pasalnya, Risma memiliki latar belakang sebagai seorang arsitek.

Menanggapi hal tersebut, Risma mengatakan kepala daerah yang berlatar belakang arsitek tak hanya dirinya.

"Banyak kepala daerah yang (berlatar) arsitek, bukan cuma saya saja. Jadi enggak bisa ngomong aku," kata Risma, dikutip dari makassar.terkini.id--jaringan Suara.com, Minggu (23/1/2022).

Lebih lanjut, ditanya soal pemilihan Kepala Otorita IKN, Risma mengaku tak mengetahui apapun.

"Bukan soal siap. Orang saya enggak tahu kok," ujarnya.

Risma tak mau berkomentar mengenai kesiapannya apabila ditunjuk menjadi Kepala Otorita IKN.

Dia justru menyinggung Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri terkait jabatan tersebut.

"Ibu (Megawati) tahu saya. Saya harus melapor ke ibu karna ibu tahu siapa saya. Apakah saya tepat di situ atau tidak?" katanya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengungkapkan nama calon Kepala Otorita IKN Nusantara.

Meski demikian, Jokowi belum membocorkan sosok yang akan dipilih.

"Paling tidak, pernah memimpin daerah dan punya background arsitek," kata Jokowi.

Baca Juga

Komentar

Posting Komentar