Lowongan Kerja di Gojek Indonesia Terbaru Juni 2022 dengan Penempatan di Jakrta dan Bali - Tribunpalu
Lowongan Kerja di Gojek Indonesia Terbaru Juni 2022 dengan Penempatan di Jakrta dan Bali - Tribunpalu.com
TRIBUNPALU.COM – Jika Anda sedang mencari lowongan pekerjaan, artikel ini tepat untuk Anda.
TribunPalu akan menginformasikan lowongan kerja di Gojek Indonesia terbaru di bulan Juni 2022.
Adapun berbagai posisi yang sedang dibutuhkan yakni mulai dari Head of Underwriting & Portfolio Mgmt for Commercial Lending Product, Consumer Engagement Associate – Bali, Creative Designer, Regional Sales Trainer, Merchant Experience.
Tentunya setiap posisi memiliki tugas dan kualifikasi yang berbeda-beda.
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, segera daftarkan diri Anda melalui laman Career Gojek.
Berikut tugas dan kualifikasi setiap posisinya:
Head of Underwriting & Portfolio Mgmt for Commercial Lending Product
- Uraian tugas :
Merancang dan mendorong implementasi strategi, kebijakan, prosedur, dan pedoman kredit. - Mendukung pertumbuhan bisnis dengan mencari perbaikan kebijakan dan menganalisis lebih lanjut jika ada yang merugikan dalam kinerja kredit.
- Validasi dan pantau model penilaian kredit yang digunakan untuk mendukung keputusan kredit.
- Menganalisis dan menilai kelayakan kredit peminjam baru dan yang sudah ada.
- Bekerja sama dengan tim lain untuk mengelola proyek terkait pinjaman, termasuk proyek dengan pihak ke-3 untuk berkontribusi dalam mencapai target pertumbuhan bisnis.
- Latih analis risiko kredit yang lebih junior.
Kualifikasi :
- Rekam jejak yang terbukti dari analisis risiko kredit lebih disukai dengan fokus pada pinjaman komersial, terutama dalam kerangka/antarmuka digital.
- Proses berpikir logis dan kritis untuk membuat aturan baru atau menantang yang sudah ada.
Keterampilan analitis yang kuat. - Self-starter, adaptif terhadap perubahan dinamis, proaktif, dan motivasi diri.
Lancar berbahasa Inggris lisan dan tulisan.
Consumer Engagement Associate - Bali
Uraian tugas :
Mendukung Bupati untuk mendorong akuisisi dan keterlibatan konsumen untuk produk-produk terkait GoPay dengan area fokus di:
Akuisisi dan dominasi POI yang mencakup visibilitas menonjol POI, penyebaran POSM, akuisisi Pengguna, dan program aktivas.
Amplifikasi program markas besar.
- Menyiapkan strategi dan eksekusi untuk akuisisi dan aktivasi pengguna GoPay berdasarkan wawasan lokal.
Mengelola semua kegiatan pelaksanaan pemasaran sehari-hari dari semua distrik yang diperlukan untuk menyampaikan rencana keterlibatan konsumen, seperti kontrak, PO, faktur, dan lainnya yang terkait. - Memastikan semua aktivitas keterlibatan konsumen di distrik disampaikan dengan standar akurasi, kelengkapan, ketepatan waktu tertentu sesuai paket standar dan inisiatif lokal.
- Mengawasi secara eksternal vendor/pekerja harian dalam menjalankan branding merchant dan dominasi POI secara berkala.
- Bekerja secara internal dengan tanggung jawab langsung untuk memberikan eksekusi dan target distrik dengan melaksanakan acara, pameran, dan kegiatan lainnya.
- Bertanggung jawab untuk menetapkan rencana komunikasi terpadu dan memastikan konsistensi pesan dan komunikasi merek; bekerja sama dengan tim penjualan, hubungan pemerintah, dan operasi.
Kualifikasi :
- Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun (dan lebih disukai 4-5 tahun) pengalaman di Pemasaran atau Penjualan.
- Pemahaman yang baik tentang pengetahuan lokal.
- Keterampilan analitis dan perencanaan yang kuat.
- Keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik.
- Keterampilan pemecahan masalah yang sangat baik dengan kemampuan untuk memainkannya dengan baik secara mandiri dan dalam tim.
- Kolaborasi yang baik dengan kasih sayang dan proaktif.
- Lincah dan cepat dalam berpikir dan mengeksekusi.
- Memiliki eksposur untuk bekerja di perusahaan FMCG dan Teknologi global teratas akan menjadi poin plus.
- Selengkapnya tentang teks sumber iniDiperlukan teks sumber untuk mendapatkan informasi terjemahan tambahan.
Creative Designer
Uraian tugas :
- Berkontribusi pada sesi brainstorming, laksanakan, dan optimalkan materi iklan pemasaran.
- Bekerja bergandengan tangan dengan Merek, Pemasaran Produk, Manajer Kreatif, dan Copywriter.
- Kelola tugas sendiri secara bertanggung jawab, dan terus mencari umpan balik dari pemangku kepentingan terkait.
- Pastikan kualitas output dan tingkatkan kualitas dari waktu ke waktu.
- Kelola proyek dan diharapkan untuk memberikan sesuai dengan timeline.
- Bekerja sama dengan pemilik produk untuk menentukan branding untuk rangkaian produk kami.
- Teka-teki pengguna dan pasar, tentukan pedoman merek, dan terapkan panduan gaya visual di seluruh tim.
- Memahami sentimen pengguna target dan menyusun strategi arah visual dari desain dan komunikasi.
- Pengalaman dengan produk keuangan merupakan nilai tambah.
Kualifikasi :
- Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang efektif.
- Proaktif, berorientasi pada hasil, dan mampu bekerja di bawah tekanan untuk memenuhi tenggat waktu.
- Setidaknya memiliki satu hingga tiga tahun pengalaman kerja di bidang kreatif terutama copywriting dan penulisan konten.
- Pemahaman yang kuat tentang dasar-dasar desain grafis seperti warna, tipografi, komposisi, dan prinsip-prinsip desain.
- Pemahaman yang kuat tentang sistem merek, dan membuat pedoman.
- Rasa estetika yang kuat dari desain visual dan keterampilan mengarahkan seni: rasa yang luas dan rasa komposisi yang baik.
- Perhatian terhadap detail di semua media.
- Keinginan untuk mengeksplorasi berbagai teknik desain.
- Selengkapnya tentang teks sumber iniDiperlukan teks sumber untuk mendapatkan informasi terjemahan tambahan.
Regional Sales Trainer
Uraian tugas :
- Mengembangkan kerangka pembelajaran untuk tim penjualan regional, yang akan mencakup orientasi karyawan, pelatihan penyegaran, pengetahuan produk & keterampilan lunak.
- Latih tim penjualan berdasarkan kerangka pembelajaran yang dibuat dengan tujuan untuk mendukung mereka mencapai target.
- Bekerja dengan Pemimpin Penjualan di HQ, Distrik & Wilayah untuk meningkatkan kinerja anggota tim penjualan yang kurang.
- Buat konten pelatihan untuk tim penjualan terkait dengan proses penjualan
- Bertindak sebagai penghubung antara Merchant Academy, PAC Learning & Development dan tim penjualan.
Kualifikasi :
- Setidaknya memiliki 3 tahun pengalaman yang relevan dalam pelatihan (lebih disukai berpengalaman berurusan dengan tim lapangan) atau penjualan..
- Keterampilan komunikasi dan pemahaman yang hebat, kemampuan yang kuat dalam bertanya dan menarik informasi dari orang lain, dan mampu menjelaskan istilah teknis dengan cara yang sederhana dan mudah dipahami
- Mampu mengoperasikan platform e-learning, Power Point, Excel (contoh : pivot table, chart).
- Pengetahuan mendalam tentang berbagai metodologi & efektivitas pembelajaran.
- Mahir dalam membuat presentasi slide dan mampu menerjemahkan atau menyesuaikan konten dari pemangku kepentingan lain agar sesuai dengan konteks bisnis pengguna.
- Berpengalaman dalam bekerja dengan banyak pemangku kepentingan dari latar belakang yang berbeda dengan tingkat empati yang baik.
- Dapat berbicara secara formal dalam bahasa Inggris.
Merchant Experience
Uraian tugas :
- Mengawasi penyelesaian masalah yang dialami oleh pedagang di semua saluran eskalasi (unit CARE, media sosial, ulasan aplikasi).
- Mengawasi proses eskalasi penyelesaian masalah dari pedagang ke CARE/Penjualan, dari CARE/Penjualan ke tim internal. Memastikan semua masalah memiliki proses eskalasi dan meningkatkan proses untuk memberikan pengalaman terbaik dalam penanganan masalah.
- Struktur masalah menggunakan analisis berbasis data, membuat blok bangunan dan mendokumentasikan ke dalam Root Cause Analysis (RCA) atau Business Requirement Documents (BRD) yang tepat.
- Mengidentifikasi kemungkinan pendekatan pemecahan masalah dan terus menjadi penghubung dan meyakinkan tim produk untuk mengambil solusi.
- Kelola proyek mulai dari perencanaan hingga eksekusi dengan pemikiran terstruktur dan dokumentasi manajemen proyek yang baik.
- Berkolaborasi dengan pemangku kepentingan internal untuk memastikan solusi terbaik diberikan kepada pedagang.
Kualifikasi :
- Setidaknya memiliki tahun pengalaman dalam pengalaman pedagang/peningkatan proses/manajemen proyek.
- Akrab dengan data, dapat mengidentifikasi area masalah, kemampuan untuk memecahkan masalah ini menjadi bagian-bagian yang lebih kecil.
- Familiar dengan SQL dan Google BigQuery untuk menjalankan dan membuat kueri dasar akan menjadi nilai tambah.
- Keterampilan organisasi yang sangat baik, manajemen proyek, kerja tim kolaboratif dengan berbagai pemangku kepentingan.
- Keterampilan komunikasi dan pemahaman yang hebat, mampu menerjemahkan kebutuhan pedagang ke solusi produk, dan sebaliknya mampu menerjemahkan masalah teknis menjadi istilah yang lebih sederhana dan mudah dipahami oleh pedagang.
(TribunPalu.com/Linda)
Komentar
Posting Komentar