Pilihan

Baim Wong Kaget Lihat Ucok Baba Jualan Lato-Lato: Yuk Kita Bantu! -

 

Baim Wong Kaget Lihat Ucok Baba Jualan Lato-Lato: Yuk Kita Bantu!

Baim Wong Kaget Lihat Ucok Baba Jualan Lato-Lato: Yuk Kita Bantu!
Ucok Baba jualan lato-lato, Baim Wong akui kaget. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Artis sekaligus pelawak Ucok Baba belakangan ini menghebohkan publik. Sebab, setelah lama tak muncul di layar kaca, Ucok Baba diketahui menjual mainan lato-lato untuk menyambung hidup. 

Melihat kondisi terbaru Ucok Baba, Baim Wong mengaku kaget. Hal itu diungkapkan Baim melalui media sosial Instagram pribadinya.

Lewat Instagram, Baim Wong membagikan potret bersama keluarganya dengan Ucok Baba. Terlihat ada sang istri, Paula Verhoeven, yang sedang menyaksikan putra sulungnya, Kiano Tiger Wong bermain balap karung bersama Ucok Baba. 

Baim Wong juga membagikan potret ketika Kiano dan Ucok Baba sedang berpelukan hangat. Ayah dua anak ini pun mengaku salut dengan kegigihan Ucok Baba mencari nafkah untuk keluarganya.

Dia melihat Ucok Baba menjauhkan rasa gengsinya dengan mengambil pekerjaan apapun asalkan halal. "Kaget denger om Ucok sekarang jualan lato-lato. Tapi asalkan halal, jangan malu ya Om Ucok," kata Baim Wong dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (26/1/2023).

Baim juga mengaku dirinya bangga melihat Ucok Baba yang mau berusaha tanpa memikirkan soal gengsi. Baim pun mengajak para pengikutnya di Instagram untuk membantu Ucok Baba agar selalu semangat menjalani pekerjaan yang sedang digelutinya.

"Lebih seneng liat orang usaha daripada kemakan gengsi. Yuk kita bantu Om Ucok supaya lebih semangat lagi!" tulis Baim Wong.

Sontak, netizen pun membanjiri kolom komentar dengan memberikan dukungan kepada Ucok Baba. Banyak netizen yang mengamini pernyataan Baim agar menjauhkan diri dari sifat gengsi.

"Yang penting berusaha, asalkan halal, tetap berusaha,"tulis @mar***.

"Bener banget, gengsi gak bikin kenyang. Semangat om Ucok Baba. Berkah selalu,"tulis @nur***.

"Semangat om Ucok yang penting halal,"tulis @khal***.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News


[Category Opsiin, Media Informasi]

[Tags Lato-Lato, Featured, Pilihan,Ucok Baba, Baim Wong]

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek