Pilihan

Honda Dirikan Dealer yang Tak Melayani Penjualan Mobil di Sulawesi - CNN Indonesia

 

Honda Dirikan Dealer yang Tak Melayani Penjualan Mobil di Sulawesi

CNN Indonesia
3-4 minutes
Sabtu, 28 Jan 2023 05:50 WIB

Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Pulau Sulawesi.

Ilustrasi. Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Pulau Sulawesi. CNN Indonesia/Hesti Rika

Jakarta, CNN Indonesia --

Honda Prospect Motor (HPM) memperkuat jaringan dengan meresmikan dealer Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Pulau Sulawesi. Ini menjadi dealer kedua yang diresmikan Honda pada 2023.

Pada keterangan tertulisnya, Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato disebut sebagai dealer resmi Honda kedua dari PT Nenggapratama Mobilindo setelah dealer 3S (sales, service dan spareparts) Honda Nengga Mobilindo di kota Gorontalo yang diresmikan pada 2014.

Menurut Honda Gorontalo merupakan salah satu area yang terus berkembang seiring bertumbuhnya pasar otomotif di pulau Sulawesi.

Kotaro Shimizu, Presiden Direktur HPM mengatakan dealer ini sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk memperluas jaringan dealer dan juga purnajual.

"Kali ini kami kembali memperluas jaringan purna jual agar konsumen dapat mengakses layanan Honda dengan lebih cepat dan dekat. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Pohuwato dan sekitarnya," kata Shimizu dalam keterangan tertulis dikutip Jumat (27/1).

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM berharap dealer yang didirikan dapat mempermudah masyarakat dalam memiliki layanan merek Honda.

"Pada hari ini Honda kembali memperluas jaringan purna jual dimana hal ini merupakan kekuatan dan juga kebanggaan kami untuk membuat konsumen merasa puas serta semakin mudah dalam memiliki kendaraan Honda," ucapnya.

Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato beralamat lengkap di Jl. Buntulia Selatan, Kecamatan. Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato, provinsi Gorontalo. Dealer ini memiliki fasilitas 2S (service dan spareparts).

Bangunan dealer memiliki fasilitas servis dengan area seluas 344 m2 yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, dan Service Parking, serta ruang tunggu untuk konsumen.

Selain itu, dealer ini memiliki area penyimpanan spare parts. Fasilitas ini akan memastikan ketersediaan suku cadang Honda bagi setiap konsumen khususnya di kabupaten Pohuwato dan sekitarnya.

(ryh/mik)


[Category Opsiin, Media Informasi]

[Tags Honda,Mobil, Featured, Pilihan,Sulawesi]

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek