Berkas Pembunuhan Berantai Wowon Cs Hampir Selesai, Polisi Tunggu Hasil Pemeriksaan Forensik - inews

 

Berkas Pembunuhan Berantai Wowon Cs Hampir Selesai, Polisi Tunggu Hasil Pemeriksaan Forensik

Berkas Pembunuhan Berantai Wowon Cs Hampir Selesai, Polisi Tunggu Hasil Pemeriksaan Forensik
Berkas perkara pembunuhan berantai Cianjur-Bekasi dengan tersangka Wowon Erawan dan kawan-kawan hampir selesai. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Berkas perkara pembunuhan berantai Cianjur-Bekasi dengan tersangka Wowon Erawan dan kawan-kawan hampir selesai. Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya sedang menunggu hasil pemeriksaan forensik.

Apabila dinyatakan selesai, berkas akan dilimpahkan ke Kejaksaan untuk diteliti lebih lanjut sebelum akhirnya disidangkan.

"Prosesnya sekarang seluruhnya ini dalam rangka melengkapi berkas-berkas perkara," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (21/2/2023).

Trunoyudo belum dapat memastikan kapan proses tahap pertama pelimpahan berkas akan dilakukan. Sebab, menurutnya saat ini penyidik masih menunggu hasil pemeriksaan dan penyidikan forensik.

"Hasil daripada forensik sebagai kelengkapan scientific crime," ucap dia.

Diketahui polisi menetapkan tiga tersangka dalam kasus ini. Mereka yaitu Wowon alias Aki Banyu, Duloh alias Solihin, dan M Dede Solehudin.

Mereka secara sadis membunuh 9 orang di Cianjur dan Bekasi, termasuk beberapa istri dan anak Wowon. Hal itu mereka lakukan untuk menutupi kejahatan penipuan dengan modus supranatural.

Komplotan ini juga melakukan penipuan para tenaga kerja wanita (TKW) dengan jumlah korban sebanyak 11 orang. Para TKW diiming-imingi bisa menggandakan uang.

Editor : Rizal Bomantama

Follow Berita iNews di Google News


[Category Opsiin, Media Informasi]

Baca Juga

Komentar