Diduga Korban Pembunuhan, Wanita di Surabaya Ditemukan Tewas di Kontrakan - Beritasatu

 

Diduga Korban Pembunuhan, Wanita di Surabaya Ditemukan Tewas di Kontrakan

Kamis, 2 Februari 2023 | 22:26 WIB
Oleh: Farid Armand / FFS

Ilustrasi
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Surabaya, Beritasatu.com - Warga Jalan Simo Gunung Barat, Surabaya digegerkan dengan penemuan jasad seorang wanita dalam kondisi tak bernyawa di rumah kontrakannya. Diduga, wanita bernama Pasri itu merupakan korban pembunuhan. Saat ditemukan, korban penuh luka dan bersimbah darah.

Advertisement

Tim Inafis Polrestabes Surabaya yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.

Jasad korban diketahui pertama kali oleh Suharsono, suami korban yang baru pulang bekerja. Suharsono terkejut setelah mengetahui istrinya tak bernyawa dengan kondisi sejumlah luka. Suharsono pun melaporkan hal itu ke warga.

"Enggak menyangka. Saya sendiri enggak menyangka. Setelah pulang kerja, istri saya ditemukan di kamar di bawah kasur kondisinya terlentang dan di leher berlumuran darah. Lukanya banyak. Ada luka cakaran di perut," kata Suharsono, Kamis (2/2/2023).

Advertisement

Suharsono menduga, istrinya merupakan korban pembunuhan. Melihat dari luka yang ada di tubuh korban, Suharsono menduga istrinya sempat melakukan perlawanan sebelum tewas dibunuh.

"Sepertinya ada perlawanan meskipun istri kecil, tenaganya dapatlah biarpun laki-laki tetapi berhubung bawa senjata jelas kalah. Jelasnya bawa senjata ada luka di leher," katanya.

Belum diketahui secara pasti penyebab korban tewas. Namun, suami korban juga mengaku kehilangan satu satu buah anting milik korban. Selain itu, dua pisau dapur di rumah Suharsono juga hilang.

Tim Inafis yang tiba dil okasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Ikram, salah seorang warga sekaligus pemilik rumah kontrakan mengaku saat kejadian, kondisi lingkungan dalam keadaan sepi. Menurutnya, tak ada tanda-tanda korban memiliki musuh atau cekcok dengan tetangga.

"Suaminya pulang kerja lihat kondisinya seperti gitu langsung teriak-teriak ke tetangganya itu, dengan kondisi seperti saat ini enggak dipegang sama sekali suami korban, kelihatannya ada luka di leher mungkin," katanya.

Setelah melakukan olah TKP, jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah. Kasus ini tengah ditangani satreskrim polrestabes surabaya.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com



[Category Opsiin, Media Informasi]

[Tags Surabaya, Featured, Pilihan]

Baca Juga

Komentar