Hendak Belanja Sembako, Ibu Muda di Bogor Tewas dengan Luka Sayat di Leher - Beritasatu

 

Hendak Belanja Sembako, Ibu Muda di Bogor Tewas dengan Luka Sayat di Leher

Sabtu, 25 Februari 2023 | 09:55 WIB
Oleh: Heru Yustanto / FFS

Ilustrasi jenazah.
Ilustrasi jenazah. (Foto: Istimewa)

Bogor, Beritasatu.com - Seorang ibu muda di Cileungsi Kabupaten BogorJawa Barat ditemukan tewas dengan kondisi luka sayatan benda tajam di bagian leher, Sabtu (25/2/2023) pagi. Korban bernama Rina Wiraningsih itu diduga menjadi korban perampokan saat hendak belanja. Kendaraan bermotor dan sejumlah barang berharga milik korban hilang.

Advertisement

Aparat kepolisian yang datang ke lokasi langsung membawa jasad korban ke RS Polri Kramajati untuk dilakukan autopsi.

Rina yang berusia 33 tahun ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah toko di Jalan Narogong, kawasan Pangkalan Sembilan, Desa Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Saat ditemukan, Rina sudah tidak bernyawa dengan luka sayatan cukup dalam di bagian leher.

Sementara itu sejumlah barang berharga dan sepeda motor yang dibawanya juga sudah hilang.

Advertisement

Saboh, salah satu saksi mengungkapkan wanita asal Garut yang bekerja di sebuah kawasan industri di Cileungsi tersebut diketahui hendak berbelanja sembako di pasar selepas subuh tadi pagi. Saboh menduga korban dirampok. Hal ini karena selain luka sayatan di leher, harta korban juga tidak ditemukan.

"Saya ditelepon oleh seorang wanita katanya ada wanita tewas digorok, ternyata benar saat saya datang korban sudah tergeletak tak bernyawa," ungkap Saboh.

Sementara, jajaran Reskrim Polsek Cileungsi masih melakukan proses identifikasi di lokasi kejadian. Polisi juga sudah membawa jasad korban ke Rumah Sakit Polri Kramajati untuk dilakukan autopsi. Polisi belum mau memberikan keterangan mengenai kasus tersebut.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

TAG: 


[Category Opsiin, Media Informasi]

Baca Juga

Komentar