Ibu Aniaya Anak di Depok, Raya Alami Luka Bakar 27 Persen - Beritasatu

 

Ibu Aniaya Anak di Depok, Raya Alami Luka Bakar 27 Persen

Selasa, 7 Februari 2023 | 13:00 WIB
Oleh: Achmad Fauzi / BW

Wakapolres Metro Depok, AKBP Eko Wahyu Fredian (kiri).
Wakapolres Metro Depok, AKBP Eko Wahyu Fredian (kiri). (Foto: Beritasatu.com/ Achmad Fauzi)

Depok, Beritasatu.com - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok, Devi Maryori mengatakan, Raya Aurel Rahma Visca mengalami luka bakar grade 2 sebanyak 27 persen akibat tersiram air panas. Raya adalah bocah 12 tahun yang merupakan korban penganiayaan anak yang dilakukan ibu kandungnya di Depok.

Advertisement

Selanjutnya, Raya harus dioperasi debridement. Devi menyebut, tindakan operasi kepada Raya harus dilakukan karena luka yang cukup serius di sekujur tubuhnya.

"Kita lakukan operasi debridement. Lukanya di bagian sekujur tubuh grade 2 kurang lebih 27 persen luka bakarnya," ujar Devi, Selasa (7/2/2023).

Devi membenarkan luka bakar akibat siraman air panas tersebut telah menempel dengan baju yang dikenakan Raya Aurel Rahma Visca.

Advertisement

"Iya saat di ruang perawatan petugas medis harus menggunting baju dan celana korban. Karena korban kesakitan ya," tegasnya.

"Karena luka bakarnya di punggung dan paha hingga kaki sebelah kiri ya dan kaki kanan sedikit. Untuk luka lainnya ada di tangan, mungkin akibat siraman air panas juga ya," kata Devi.

Sebelumnya, Raya Aurel Rahma Visca ditemukan telantar di pinggir perlintasan kereta api Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok, pada Minggu (5/2/23) Sore. Saat ditemukan, Raya dalam kondisi lemas dan penuh luka lebam dan sayat serta siraman air panas di sekujur tubuhnya.


[Category Opsiin, Media Informasi,]

[Tags Depok, Featured, Pilihan]

Baca Juga

Komentar