Pilihan

Kasus Sopir Fortuner Rusak Brio Kuning Berakhir Damai - Beritasatu

 

Kasus Sopir Fortuner Rusak Brio Kuning Berakhir Damai

Jumat, 17 Februari 2023 | 17:10 WIB
Oleh: Roy Adriansyah / FFS

Tangkapan layar insiden yang melibatkan pengemudi Toyota Fortuner dan Honda Brio yang viral di media sosial.
Tangkapan layar insiden yang melibatkan pengemudi Toyota Fortuner dan Honda Brio yang viral di media sosial. (Foto: Twitter @Ari295)

Jakarta, Beritasatu.com - Kasus sopir Fortuner rusak dan tabrak Brio kuning berakhir damai. Hal ini setelah sopir Brio kuning, Ari Widianto, yang mobilnya dirusak dan ditabrak oleh Giorgio Ramadhan, sopir Fortuner arogan beberapa waktu lalu mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2023) siang.

Advertisement

"Terkait peristiwa yang saya alami yaitu perusakan mobil yang dilakukan Saudara Giorgio pada 12 Februari 2023 di Jalan Senopati dengan ini saya mencabut laporan saya yang saya laporkan kepada Polres Metro Jakarta Selatan pada 12 Februari 2023," kata Ari di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2023).

Ari yang menjadi korban sepakat berdamai dan mencabut laporannya karena ada iktikad baik dari Giorgio dan keluarganya untuk mengganti semua kerugian yang dialaminya. Atas dasar itu, Ari dan Giorgio Ramadhan sepakat berdamai.

"Inilah alasan saya untuk mencabut laporan yang saya laporkan pada 12 Februari 2023 kemarin. Walaupun itu saya mengajukan restorative justice kepada pihak Polres Metro Jakarta Selatan dan semoga permohonan saya ini dapat ditangguhkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan," katanya.

Advertisement

Giorgio Ramadhan (24), sopir Fortuner arogan yang merusak dan menabrak Honda Brio di Senopati, Jakarta Selatan sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan pada Senin (13/2/2023).

Kasus Fortuner tabrak Brio tersebut, dari penuturan Ari, sopir Brio kuning terjadi pada Minggu (12/2/2023) dini hari. Mobilnya ditabrak oleh seorang sopir Fortuner berpelat nomor B 2276 SJD di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Warga Pondok Cabe itu juga diancam pria tersebut menggunakan senjata airsoft gun dan samurai setelah menegur yang bersangkutan lantaran berkendara di jalan dengan melawan arah.

Kemudian, oknum itu menggunakan pedang samurai memukul kaca depan mobil yang dilanjutkan dengan menabrakkan mobilnya ke mobil yang dikendarai korban.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

TAG: 


[Category Opsiin, Media Informasi]

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek