Link Live Streaming Persib Vs PSM: Ajang Berebut Puncak Klasemen - detik

 

Link Live Streaming Persib Vs PSM: Ajang Berebut Puncak Klasemen

2-3 minutesPersib Bandun vs PSM Makassar.
Persib Bandun vs PSM Makassar.

Bandung -

Big match antara Persib Bandung melawan PSM Makassar bakal tersaji dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Laga ini sekaligus jadi ajang perebutan posisi puncak klasemen.

Duel Persib vs PSM akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (13/2/2023) pukul 15.00 WIB. Jelang pertandingan ini, perebutan posisi puncak klasemen masih berlangsung panas. Saat ini, pemuncak klasemen masih dipegang oleh Persija Jakarta dengan 47 poin dari 23 pertandingan.

PSM menguntit Persija di urutan kedua dengan poin sama. Namun tim besutan Bernardo Tavares ini kalah head to head dengan tim Ibu Kota. Sedangkan Persib ada di peringkat ketiga dengan 46 poin dari 22 pertandingan.

Dengan posisi di klasemen itu, laga Persib vs PSM akan menentukan siapa yang bakal jadi pemuncak klasemen pada pekan ke-24. Kedua tim berpeluang memimpin klasemen untuk sepekan ke depan.

Jika menang, Juku Eja bakal mengemas 50 poin dan berhak memuncaki klasemen. Sementara jika Persib yang menang, Maung Bandung bakal memimpin dengan 49 poin.

Menghadapi PSM, pelatih Persib Luis Milla memastikan Persib akan tampil mati-matian dan merebut lagi posisi puncak klasemen. Dia memprediksi, laga besok sore akan berjalan sengit hingga menit akhir.

"Ini pertandingan yang akan berlangsung sengit hingga akhir dan di laga sebelumnya, kami bisa bertarung hingga menit-menit akhir," ungkap Luis Milla.

Namun dalam laga nanti, penyerang haus gol David da Silva diragukan tampil. Luis Milla menyebut Persib masih menunggu kondisi terkini David da Silva yang absen di latihan hari Minggu (12/2/2023) kemarin.

"Kami masih menunggu hingga besok, karena David tidak berlatih," kata Luis Milla.

Di kubu PSM, pelatih Bernardo Tavares mengatakan jika Persib adalah salah satu tim dengan skuad terbaik yang ada di Liga Indonesia saat ini. Dia juga menyanjung Luis Milla sebagai juru taktik Maung Bandung.

"Mengenai Persib, mereka tim bagus dan juga dilatih oleh pelatih yang bagus. Mereka memiliki pemain lokal yang bagus dan juga pemain asingnya," singkat Tavares.

Klik Link Live Streaming Persib Bandung Vs PSM Makassar

(bba/orb)


[Category Opsiin, Media Informasi, Arena, Sepak Bola, Sepak Bola Indonesia]

Baca Juga

Komentar