Pilihan

Tim SAR Cari Korban Tenggelam di Air Terjun Sikka - Beritasatu

 

Tim SAR Cari Korban Tenggelam di Air Terjun Sikka

Minggu, 12 Februari 2023 | 21:53 WIB
Oleh: Muhammad Fakhruddin / DIN

Tim SAR gabungan masih mencari seorang anak laki-laki yang tenggelam di air terjun Aimitat Desa Urung Pigang, Maumere, Sikka, Nusa Tenggara Timur, Minggu, 12 Februari 2023.
Tim SAR gabungan masih mencari seorang anak laki-laki yang tenggelam di air terjun Aimitat Desa Urung Pigang, Maumere, Sikka, Nusa Tenggara Timur, Minggu, 12 Februari 2023. (Foto: Antara)

Mbay, Beritasatu.com - Tim SAR gabungan masih mencari seorang anak laki-laki yang tenggelam di air terjun Aimitat Desa Urung Pigang, Maumere, Sikka, Nusa Tenggara Timur.

Advertisement

Korban bernama Jibreng (18), seorang anak laki-laki dari Centrum Kelurahan Nangameting. "Korban tenggelam pada pukul 15.35 Wita dan hingga saat ini masih berlangsung operasi SAR di lokasi kejadian," kata Kepala Kantor SAR Maumere Mexianus Bekabel dalam keterangan yang diterima dari Mbay, Ibu Kota Nagekeo seperti dikutip dari Antara, Minggu (12/2/2023).

Mexianus mengatakan instansi Potensi SAR yakni Polres Sikka, Kodim 1603 Sikka, BPBD Sikka, dan Dinas Sosial Sikka telah melaksanakan pencarian dengan warga setempat. "Namun hasilnya masih nihil," ungkapnya.

Meski demikian, hingga malam ini Tim SAR gabungan masih melakukan operasi pencarian di lokasi kejadian korban tenggelam tersebut. Kejadian bermula pada pukul 15.00 Wita ketika korban dan teman-temannya mandi di air terjun Amitat.

Advertisement

Dari informasi yang diperoleh, korban melompat di area air terjun dan tenggelam pada pukul 15.35 Wita. Pihak keluarga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Basarnas Maumere untuk aksi pencarian dan pertolongan.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

BAGIKAN
BERITA LAINNYA
Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Ransiki Papua Barat

[Category Opsiin, Media Informasi]

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek