Warga Serang Banten Tewas Dibacok di Area Persawahan - Beritasatu

 

Warga Serang Banten Tewas Dibacok di Area Persawahan

Sabtu, 25 Februari 2023 | 11:31 WIB
Oleh: Ibnu Malikh / FFS

Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan (Foto: Beritasatu.com/Danung Arifin)

Serang, Beritasatu.com - Seorang warga berinisial WL tewas bersimbah darah di lahan persawahan di Lingkungan Ketileng, Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang Banten. Korban diduga tewas dibacok.

Advertisement

ditemukan pertama kali oleh petani yang akan membabat rumput lahan persawahan miliknya.

Saksi kemudian melaporkan pristiwa penemuan mayat ini ke pihak kepolisian. Menerima laporan tersebut, polisi mendatangi lokasi untuk mengamankan sejumlah barang bukti dan mengevakuasi jasad korban berusia 30 tahun ini ke Rumah Sakit Bhayangkara. saat pertama kali ditemukan kondisi korban tertelungkup bersimbah darah, terdapat luka bacokan di bagian dada korban.

Polisi yang tiba di lokasi menemukan barang bukti sebilah golok yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Dugaan sementara korban dan pelaku sempat terlibat perkelahian. hal tersebut diperoleh dari keterangan sementara sejumlah saksi yang diperiksa oleh polisi dari Polsek Walantaka.

Advertisement

"Kami mendapat laporan dari warga tentang adanya temuan mayat tepatnya di Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka, pada saat ditemukan korban dalam keadaan tertelungkup. Kami langsung menghubungi forensik," kata Kapolsek Walantaka, Iptu Ferry Andriatna, Sabtu (25/2/2023).

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Banten untuk dilakukan autopsi. Petugas kepolisian juga masih terus melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mencari alat bukti lain untuk mengungkap pelaku yang ciri-cirinya sudah dikantongi.

"Untuk luka memang ada luka di bagian dada dan ditemukan juga sebilah golok mayat ditemukan di lahan persawahan. Untuk dentitas pelaku sudah kami identifikasi. Itu warga setempat," kata Ferry.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

TAG: 


[Category Opsiin, Media Informasi]

Baca Juga

Komentar