Pilihan

7 Korban Meninggal Kebakaran Depo Pertamina Dibawa ke RS Polri - Beritasatu

 

7 Korban Meninggal Kebakaran Depo Pertamina Dibawa ke RS Polri

Sabtu, 4 Maret 2023 | 07:04 WIB
Oleh: Steve Yanto / AB

Petugas mengevakuasi korban meninggal dunia akibat kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Jumat, 3 Maret 2023.
Petugas mengevakuasi korban meninggal dunia akibat kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Jumat, 3 Maret 2023. (Foto: Antara)

Jakarta, Beritasatu.com - Sebanyak tujuh korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang di Koja, Jakarta Utara, dibawa di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (4/3/2023) dini hari. Ketujuh korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang diangkut tiga ambulans.

Advertisement

Kepala Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Brigjen Pol Hariyanto mengatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai hal untuk menangani korban meninggal dan yang mengalami luka-luka. RS Polri menyiapkan unit gawat darurat (UGD), ruang perawatan, intensive care unit (ICU), dan tim disaster victim identification (DVI).

RS Polri, lanjutnya, juga menyiapkan posko untuk mengumpulkan data post mortem. Tim akan melakukan pencocokan data korban dan keluarga.

"Kami berharap keluarga yang merasa kehilangan untuk datang ke rumah sakit untuk memberikan ciiri-ciri korban. Kami sudah menyiapkan posko post mortem," katanya.

Advertisement

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

TAG: 

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek