Pilihan

Datangi RS Polri, Keluarga Cari Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang - Beritasatu

 

Datangi RS Polri, Keluarga Cari Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Sabtu, 4 Maret 2023 | 10:22 WIB
Oleh: Steve Yanto / FFS

Keluarga mendatangi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu, 4 Maret 2023 pagi untuk mencari anggota keluarga yang hilang dalam kebakaran Depo Pertamina Plumpang. 
Keluarga mendatangi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu, 4 Maret 2023 pagi untuk mencari anggota keluarga yang hilang dalam kebakaran Depo Pertamina Plumpang.  (Foto: Beritasatu.com/ Steve Yanto)

Jakarta, Beritasatu.com - Keluarga korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang mendatangi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (4/3/2023). Mereka mendaftarkan anggota keluarganya yang hilang dalam kebakaran Depo Pertamina Plumpang di Posko Antemortem RS Polri.

Advertisement

Siti Maemunah warga Tanah Merah, Jakarta Utara, mendatangi Instalasi Gawat Darurat RS Polri untuk mencari anggota keluarganya yang diduga menjadi korban saat terjadinya kebakaran Depo Pertamnia, Plumpang, Jakarta Utara pada Jumat (3/3/2023) malam.

"Lagi cari adik saya yang enggak ketemu saat kebakaran kemarin di Plumpang," kata Siti Maemunah di RS Polri.

Siti menambahkan, semua data terkait adiknya yang bernama Hadi, ludes terbakar. Siti hanya memiliki foto yang sudah buram. Hadi, kata Siti, memiliki ciri-ciri fisik berupa tahi lalat di dagu.

Advertisement

"Semua (data) enggak ada yang dibawa, terbakar semua. Cuma ada foto.Tetapi fotonya juga kurang jelas. Ciri-ciri fisik ada tahi lalat di dagu," ujarnya.

Menurut Siti,dari 15 jenazah yang sudah berada di Instalasi Forensik, salah satu korban diduga merupakan adiknya karena memiliki ciri-ciri yang sama.

Diketahui, kebakaran pipa BBM Pertamina di Depo Plumpang, Jakarta Utara, menewaskan 13 orang yang terdiri dari 10 dewasa dan tiga anak. Sedangkan, jumlah korban luka bakar yang telah dievakuasi ada sebanyak 49 orang yang terdiri dari tiga anak dan 46 dewasa.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

TAG: 

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek