Link Streaming Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions: Laga Pembalasan The Reds - Pikiran Rakyat

 

Link Streaming Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions: Laga Pembalasan The Reds

4-5 minutesPemain Liverpool, Darwin Nunez saat berlaga melawan Real Madrid pada 21 Februari 2023. /Reuters/Phil Noble
Pemain Liverpool, Darwin Nunez saat berlaga melawan Real Madrid pada 21 Februari 2023. /Reuters/Phil Noble

PIKIRAN RAKYAT - Liverpool akan berusaha membalas kekalahannya pada leg pertama Liga Champions 2022/2023.

Real Madrid yang akan menjadi tuan rumah menjamu Liverpool di Stadion Santiago Bernabeu dalam leg kedua Liga Champions 2022/2023. Duel kedua tim itu akan berlangsung pada Kamis, 16 Maret 2023 pukul 03.00 WB.

Real Madrid berhasil memenangkan leg pertama di perempat final dengan kemenangan telak 5-2 di Anfield. Namun, Madrid harus perlu berhati-hati dengan The Reds. Pasalnya, klub asuhan Kloop itu akan bersiap habis-habisan di Bernabeu nanti pada leg kedua nanti.

Dalam leg pertama pada saat di Stadion Anfield, The Reds sudah unggul dan mengawali laga dengan sukses. The Reds unggul 2-0 terlebih dahulu atas Real Madrid.

Baca Juga: Eks Kapten Manchester United Ejek Liverpool, Sebut Tim Asuhan Jurgen Klopp Bermental Klub Kecil

Gol tersebut berhasil di cetak lewat gol Darwin Nunez dan Mohamed Salah. Akan tetapi, The Reds dilanda kekalahan melalui serangan balasan dari sang juara bertahan yang menciptakan lima gol.

Keberhasilan itu di ciptakan lewat Vinicius Junior dan Karim Benzema yang masing-masing mencetak dua gol dan satu assist.

Selebihnya, oleh Eder Militao yang menyumbang satu gol, sementara Luka Modric dan Rodrygo berhasil merancang satu assist.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti berharap timnya mempertahankan performanya seperti permainan pada leg pertama dan mencoba bermain sebaik mungkin.

Baca Juga: Antony Sulit Tidur Usai Manchester United Dibantai Liverpool, Minta Rekan Setimnya Lekas Bangkit

“kami harus berusaha bermain sebaik mungkin, seperti di leg pertama. Kami tidak akan mencoba untuk menghitung apapun, kami harus berada dalam permainan dari menit pertama. Kami harus masuk ke pertandingan dengan intensitas dan antusiasme maksimal dan mencoba memenangkannya. Kami tidak akan berhenti pada keunggulan yang kami miliki. Ini akan menjadi pertandingan terbuka, kami ingin menyerang dan memainkan serangan terbaik kami. sepak bola," Kata Carlo Ancelotti.

Sementara pelatih Liverpool, akan mencoba tunjukkan permainan terbaik timnya. Walaupun 1 persen peluang yang mereka punya.

"Saya katakan tiga minggu lalu setelah pertandingan yang dilalui Madrid; sekarang kami tahu ada permainan untuk dimainkan. Bahkan jika hanya ada 1 persen peluang, kami harus mencobanya. Kami tidak punya apa-apa untuk dilakukan kalah, dan ini situasi yang lebih baik daripada ketika Anda bisa kehilangan segalanya. Jelas saya lebih suka situasi Carlo, mempertahankan keunggulan tiga gol," Kata Jurgen Klopp.

Dalam catatan head to head di Liga ChampionsReal Madrid berhasil menang 6 kali dan seri 1 kali, sementara Liverpool pernah menang 2 kali.

Baca Juga: Manchester United Dibantai Liverpool, Erik ten Hag Marah Besar: Ini Tidak Profesional

Berikut 5 pertemuan terakhir kedua tim pada Liga Champions:

22 Februari 2023 Liverpool 2-5 Madrid (Liga Champions)
29 Mei 2022 Liverpool 0-1 Madrid (Liga Champions)
Liverpool 0-0 Madrid (Liga Champions)
7 April 2021 Madrid 3-1 Liverpool (Liga Champions)
27 Mei 2018 Madrid 3-1 Liverpool (Liga Champions).

Berikut prediksi susunan pemain Real Madrid vs Liverpool:

Real Madrid (4-3-3):
Pelatih: Carlo Ancelotti.
Pemain: Courtois; Camavinga, Rudiger, Militao, Carvajal; Kroos, Tchouameni, Modric; Vinicius Junior, Benzema, Valverde.

Informasi skuad: Mendy (cedera), Alaba (cedera).

Liverpool (4-3-3):
Pelatih: Jurgen Klopp.
Pemain: Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Bajcetic, Fabinho, Henderson; Nunez, Gakpo, Salah.

Informasi skuad: Diaz (cedera), Thiago (cedera), Gomez (cedera), Ramsay (cedera), Keita (meragukan).

LINK LIVE STREAMING

Disclaimer: Link streaming pertandingan Real Madrid vs Liverpool hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***

Baca Juga

Komentar