Pengacara Mario Dandy Sebut Perempuan Inisial APA Pemicu Penganiayaan David - Beritasatu

 

Pengacara Mario Dandy Sebut Perempuan Inisial APA Pemicu Penganiayaan David

Senin, 6 Maret 2023 | 19:42 WIB
Oleh: Prasetyo Nugroho / FFS

Mario Dandy Satriyo dan David.
Mario Dandy Satriyo dan David. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Beritasatu.com - Dolfie Rompas, kuasa hukum Mario Dandy Satriyo menjelaskan awal terjadinya penganiayaan terhadap David Latumahina atau David Ozora yang dilakukan kliennya.

Advertisement

Dolfie menyebut berdasarkan keterangan Mario Dandy, penganiayaan itu bermula dari informasi yang disampaikan perempuan berinisial APA.

"Keterangan dari klien kami yang menyatakan bahwa memang cerita ini berawal dari APA," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Senin (6/3/2023).

Diungkapkannya, APA menceritakan kepada Mario Dandy mengenai perbuatan David terhadap AG. Selanjutnya, Mario Dandy mengklarifikasi kepada AG mengenai cerita yang disampaikan APA.

Advertisement

"Ceritanya itu kan dari APA kepada klien kami Mario, terkait dengan cerita si AG dengan si korban, kan si klien kami Mario meminta kepada AG untuk klarifikasi cerita dari APA itu," tuturnya.

Dijelaskannya, hal tersebut telah disampaikan Mario Dandy dalam berita acara pemeriksaan (BAP) sejak awal.

"Jadi itu dalam keterangan BAP daripada klien saya bahwa cerita awalnya itu dari APA," sebutnya.

Diketahui, Mario Dandy dan rekannya Shane Lukas telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan David. Tak hanya Mario Dandy dan Shane, AG, pacar Mario Dandy juga telah ditingkatkan statusnya menjadi anak yang berkonflik dengan hukum.

Dikatakan Dolfie, Mario Dandy Satriyo saat ini dalam kondisi yang bisa diperiksa tim penyidik. Meski demikian, Dolfie mengaku tidak mengetahui kondisi sesungguhnya Mario Dandy.

"Ini belum diperiksa kedokteran, belum pernah juga dirilis secara fisik. Karena itu kan bukan kewenangan kami untuk menyampaikan kondisi kesehatannya. Itu kewenangan penyidik," katanya.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

TAG: 

Baca Juga

Komentar