Warga Plumpang Panik Tak Bisa Cari Kerabat Usai Area Dibarikade Brimob - CNN Indonesia

 

Warga Plumpang Panik Tak Bisa Cari Kerabat Usai Area Dibarikade Brimob

CNN Indonesia
Jumat, 03 Mar 2023 22:49 WIB
Warga RT 11 sekitar lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara tidak diperkenankan memasuki tempat tinggalnya usai dibarikade oleh anggota Brimob.
Warga RT 11 sekitar lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara tidak diperkenankan memasuki tempat tinggalnya usai dibarikade oleh anggota Brimob. CNN Indonesia/ Prima
Jakarta, CNN Indonesia --

Warga RT 11 Jl Plumpang Semper di sekitar lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara tidak diperkenankan memasuki tempat tinggalnya usai dibarikade oleh anggota Brimob.

Sejumlah anggota Brimob membuat barikade agar warga tidak mendekati lokasi kebakaran.

Pantauan CNNIndoensia.com, warga RT 11 Jl Plumpang Semper terlihat panik ingin memasuki area perumahan untuk mencari anggota keluarganya dan mencoba menyelamatkan barang berharganya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Humas Pemadam Kebakaran (Damkar) DKI Jakarta Mulat Wijayanto menyatakan korban tewas akibat kebakaran di depo Pertamina Plumpang berjumlah tiga orang.

Tiga korban itu terdiri dari satu perempuan dan dua laki-laki.

"Korban sementara tiga orang meninggal," kata Mulat dalam keterangannya.

Lihat Juga :

Hingga saat ini api masih berkobar di lokasi. Mulat mengatakan saat ini total ada 51 unit mobil damkar yang dikerahkan dengan 255 personel.

Selain itu, sejumlah warga yang bermukim di sekitar lokasi juga telah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan menyatakan pihaknya akan berupaya maksimal menanggulangi insiden yang terjadi.

(nfl/gil)

Baca Juga

Komentar