Ariel Noah Mudik Naik Motor Bebek Termahal di Indonesia, Intip Harganya - detik

 

Ariel Noah Mudik Naik Motor Bebek Termahal di Indonesia, Intip Harganya

Tim detikOto - detikSulsel
Minggu, 23 Apr 2023 02:30 WIB
Ariel mudik naik Honda CT125
Foto: Momen Ariel Noah mudik lebaran. (Instagram @Arielnoah)
Jakarta -

Ariel Noah ikut menjalani tradisi lebaran Idul Fitri 2024 dengan mudik ke Bandung, Jawa Barat. Tidak tanggung-tanggung, Ariel mudik ke kempung halaman menggunakan motor bebek termahal di Indonesia seharga Rp 81,4 juta.

Dilansir dari detikOto, Sabtu (22/4/2023), Ariel mengunggah aktivitas mudiknya di media sosial. Pria bernama lengkap Nazril Irham ini mengunggah dirinya berfoto selfie di tengah perjalanan.

Dalam postingannya, Ariel terlihat masih mengenakan helm. Di dekatnya, terlihat motor Honda CT125 berwarna dengan gandengan tas.

PARALLAX IN DETAIL
300x250

"Selamat buka puasa.... Ai mudik duluannn," tulis Ariel lewat akun instagramnya.

Unggahan foto Ariel itu pun dibanjiri komentar dari warganet. Rekannya dari kalangan artis juga ikut mendoakan perjalanan vokalis band Noah itu, salah satunya Andre Taulany.

"Selamat sampe tujuan bos kayu.. selamat lebaran," tulis akun andreastaulany.

Motor yang dikendarai Ariel juga diketahui setelah salah satu rekannya, Stevi Item juga berkomentar di unggahan Ariel. "Weh CT125," tulis akun stevi.item.

Spesifikasi Motor Ariel Noah

Informasi yang dihimpun, Honda CT125 merupakan motor bebek premium yang dibanderol Rp 81,4 juta. Motor tersebut mengusung konsep adventure atau petualang.

Honda CT125 memiliki tipe mesin Air-Cooled, 4-Stroke, SOHC Single Cylinder, dengan kapasitas 124,89 cc. Motor tersebut diklaim memiliki daya maksimum hingga 6,5 Kw/7.000 rpm dan torsi mencapai 11 Nm /4.500 rpm.

Motor yang didesain untuk menanjak gunung ini memiliki tipe rangka backbone-steel. Suspensi depan Telescopic Suspension dan suspensi belakang Twin Rear Suspension diklaim mampu menjajal medan berbatu.

Untuk menunjang perjalanan Honda CT125 memiliki ukuran ban depan mencapai 80/90-17M/C 44P, dan ukuran ban belakang 80/90-17M/C 50P.

Meski tampangnya sangat old school alias kuno, Honda CT125 telah dibekali sejumlah fitur modern, seperti lampu LED baik di lampu depan, lampu belakang, maupun pada lampu seinnya. Selain itu, panel instrumen motor ini pun sudah mengadopsi digital.




Simak Video "Ariel NOAH Bebaskan Putrinya Pilih Karier Sendiri"


(sar/hmw)

Baca Juga

Komentar