Bingung Memilih Isi Hampers? Ini 5 Rekomendasi Isi Hampers Lebaran yang Menarik By BeritaSatu

 

Bingung Memilih Isi Hampers? Ini 5 Rekomendasi Isi Hampers Lebaran yang Menarik

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
April 13, 2023
Ilustrasi isi hampers menarik untuk diberikan kepada kerabat saat lebaran
Ilustrasi isi hampers menarik untuk diberikan kepada kerabat saat lebaran

Jakarta, Beritasatu.com – Menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri, banyak orang yang tengah mempersiapkan segala kebutuhan untuk lebaran, mulai dari persiapan mudik, membeli pakaian baru, mempersiapkan makanan khas lebaran sampai memberikan hadiah spesial kepada keluarga atau kerabat dalam bentuk hampers. Ini rekomendasi isi hampers lebaran.

Rekomendasi Isi Hampers Lebaran
Hampers atau parsel sudah menjadi tradisi saat lebaran sebagai tanda untuk mempererat silaturahmi, ucapan terima kasih, dan tanda suka cita. Selain dalam bentuk makanan, hampers yang diberikan bisa dipilih dalam bentuk yang unik serta bermanfaat bagi penerima. Berikut ini rekomendasi isi hampers lebaran yang bisa menjadi referensi ide hadiah untuk keluarga dan teman-teman.

1. Hampers Isi Peralatan Makan
Saat lebaran, pasti ingin menggunakan peralatan makan yang baru dan bagus untuk dipakai saat menyantap hidangan makanan. Hampers isi peralatan makan ini bisa menjadi pilihan untuk diberikan kepada keluarga atau kerabat.

Isi hampers ini bisa dari piring, mangkuk, gelas atau mug, sendok, garpu, pisau, botol minum tumbler, dan sedotan stainless ramah lingkungan.

2. Hampers Isi Perlengkapan Mandi dan Skincare
Untuk menyambut hari bahagia pasti ingin mempersiapkan diri dengan baik. Hampers isi perlengkapan mandi dan skincare ini bisa menjadi pilihan untuk membuat tampilan makin baik.

Isi hampers ini mulai dari sabun, sampo, lulur, odol, sikat gigi, facial wash, masker rambut, body care dan bisa menambahkan handuk hingga dispenser sabun.

3. Hampers Isi Set Piring Cantik
Hampir sama dengan hampers isi peralatan makan, namun dalam hampers ini berisi lebih dominan dengan set piring-piring yang bisa digunakan saat Lebaran, mulai dari piring dengan berbagai ukuran kecil hingga besar, berbagai ukuran mangkuk, dan ditambah centong sayur serta sendok nasi.

4. Hampers Isi Perlengkapan Ibadah
Dalam menyambut Hari Raya Idulfitri, umat Islam akan menggelar sholat Idulfitri bersama di masjid. Hampers isi perlengkapan ibadah ini menjadi hampers yang paling dibutuhkan untuk kebutuhan rohani. Hampers ini berisi sajadah, mukena, sarung, peci, Al-Quran, hijab, baju koko dan tasbih, tinggal disesuaikan saja isi hampers dengan sang penerima.

5. Hampers Isi Suplemen Vitamin
Selama sebulan berpuasa, umat muslim menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari penyakit. Melalui hampers suplemen dan vitamin ini bisa semakin menjaga Kesehatan tubuh agar bisa beraktivitas dengan baik ke depannya. Untuk memberikan hampers ini, bisa membeli di toko obat sekaligus bisa mendapatkan rekomendasi suplemen yang bagus langsung dari apoteker.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

URL berhasil di salin.

Baca Juga

Komentar