Pilihan

Diduga Bersembunyi dalam Kasus Senpi Ilegal, Dito Mahendra Dicari Bareskrim - Beritasatu

 

Diduga Bersembunyi dalam Kasus Senpi Ilegal, Dito Mahendra Dicari Bareskrim

Jumat, 14 April 2023 | 09:40 WIB
Stefani Wijaya / JAS
Penyidik KPK rampung menggeledah rumah Dito Mahendra di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin, 13 Maret 2023.  
Penyidik KPK rampung menggeledah rumah Dito Mahendra di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin, 13 Maret 2023.   (Beritasatu.com/ Roy Adriansyah)

Jakarta, Beritasatu.com - Penyidik Direktorat Tidak Pidana Umum Bareskrim Polri saat ini tengah mencari keberadaan Dito Mahendra. Dia diduga bersembunyi dan juga telah dua kali mangkir dari jadwal pemeriksaan sebagai saksi dan di kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal.

"Penyidik sedang mencari yang bersangkutan dengan dilengkapi surat perintah membawa. Bukan kabur namun mungkin sembunyi," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (14/4/2023).

Dikatakan Djuhandhani, pihaknya tidak bisa melakukan pencekalan terhadap Dito karena masih berstatus sebagai saksi. Akan tetapi, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak imigrasi.

Lembaga antirasuah itu mengonfirmasi bahwa terdapat beberapa jenis senpi di kediaman Dito Mahendra. Saat ini, Ali Fikri mengatakan, pihaknya tengah mendalami kepemilikan senjata api tersebut dan berkoordinasi dengan Polri terkait belasan senjata api yang ditemukan saat menggeledah rumah Dito Mahendra.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Bagikan

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek