Pilihan

Ini Alasan Iwan Bule dan Al Ghazali Gabung Partai Gerindra - inews

 

Ini Alasan Iwan Bule dan Al Ghazali Gabung Partai Gerindra

4-5 minutesIni Alasan Iwan Bule dan Al Ghazali Gabung Partai Gerindra Mochammad Iriawan dan dua anak musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali dan El Rumi telah resmi bergabung Partai Gerindra. (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Mochammad Iriawan dan dua anak musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali dan El Rumi telah resmi bergabung ke Partai Gerindra. Gabungnya mereka, diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto usai menggelar rapat koordinasi di kediamannya hari ini, Kamis (27/3/2023) malam.

Shopee

BIG RAMADAN SALE

Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.

LIHAT
KODE JFC

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan, mengungkapkan alasan dirinya terjun ke dunia politik dengan bergabung ke Partai Gerindra.

Baca Juga

"Tentunya ini pilihan hidup saya. Kenapa saya bergabung parpol? Karena saya ingin seperti yang disampaikan ketum pada saat pengarahan, di mana mementingkan kepentingan rakyat dan negara. Saya akan berjuang di situ, kebetulan di Partai Gerindra," terang Iwan Bule, Kamis (27/3/2023).

Ia pun mengungkapkan alasannya untuk bergabung Partai Gerindra. Salah satunya, dirinya amat mengagumi sosok Prabowo Subianto yang berjiwa patriot.

Baca Juga

"Kenapa masuk Gerindra? Saya mengagumi bapak Prabowo sebagai ketum yang berjiwa patriot, tidak pantang menyerah, kemudian pemberani, dan selalu pentingkan kepentingan rakyat dari pada pribadi," terang Iwan.

"Dan berikutnya kita tahu Partai Gerindra dari tahun ke tahun terus meningkat, dan tidak pernah ada penurunan. Nah itu berarti pembinaan partainya sangat baik," tambahnya.

Di tempat yang sama, Al Ghazali turut mengungkapkan alasannya bergabung Partai Gerindra. Ia mengaku sangat mengagumi sosok Prabowo Subianto sejak lama.

"Saya pilih Prabowo karena saya gefans sama beliau sejak 2014. Beliau memiliki api yang membara, itu yang dibutuhkan anak-anak muda. (Prabowo) tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat," katanya.

Editor : Faieq Hidayat

Follow Berita iNews di Google News


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek