Pilihan

Kecelakaan di Pantura Subang Hari Ini, Bus Sinar Jaya Tabrak Truk 2 Luka-Luka - inews

 

Kecelakaan di Pantura Subang Hari Ini, Bus Sinar Jaya Tabrak Truk 2 Luka-Luka

4-5 minutesKecelakaan di Pantura Subang Hari Ini, Bus Sinar Jaya Tabrak Truk 2 Luka-Luka Kecelakaan di Pantura Subang, Bus Sinar jaya menabrak truk yang sedang parkir di bahu jalan, Minggu (3/4/2023). (Foto: iNews/Yudy heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Pantura Subang, Jawa Barat, hari ini, Minggu (30/4/2023) sore. Bus Sinar Jaya dari arah Jakarta menuju Cirebon menabrak truk yang sedang berhenti di bahu jalan.

Shopee

FLASH SALE Rp99 DAY

Total Hadiah 2M | GRATIS ONGKIR s/d 20 RIbu | Flash Sale Rp99 | Diskon hingga 70%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang luka-luka. Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, namun diduga karena sopir bus mengantuk.

Baca Juga

Diperoleh informasi, kecelakaan lalu lintas itu terjadi tepatnya di depan SPBU Ciasem Hilir, Subang. Kecelakaan bermula ketika Bus Sinar Jaya melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Tiba di lokasi kejadian, bus mendadak oleng ke kiri dan menabrak truk yang sedang berhenti di bahu jalan. Kerasnya benturan itu mengakibatkan truk tersebut kemudian menabrak truk lainnya yang sama-sama berhenti di bahu jalan.

Baca Juga

Akibat kecelakaan tersebut, sopir dan sopir cadangan Bus Sinar Jaya mengalami luka-luka. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Kharisma Pamanukan, Subang. 

Kanit Laka Polsek Ciasem mengatakan, saat kejadian, bus dalam kondisi tanpa penumpang, sehingga tidak mengakibatkan banyak korban.

“Bus dalam kondisi kosong tanpa penumpang. Hanya sopir dan sopir cadangan yang luka-luka,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di jalur Pantura Subang dari Jakarta menuju Cirebon mengalami kemacetan. Polisi pun langsung mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut untuk mengurai kemacetan.

Editor : Kastolani Marzuki

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.



Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek