Link live streaming Chelsea vs Madrid, Napoli vs Milan ,- medcom

 

Chelsea vs Madrid, Napoli vs Milan

Patrick Pinaria,  

Trofi Liga Champions. (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)
Trofi Liga Champions. (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)

Jakarta: Leg kedua perempat final Liga Champions 2022/2023 akan dimulai pada Rabu, 19 April 2023. Para penikmat sepak bola pun langsung disuguhkan dua pertandingan seru pada dini hari nanti.

Duel antara Chelsea vs Real Madrid menjadi salah satunya. Menurut jadwal, laga tersebut akan digelar di kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge dan disiarkan langsung mulai pukul 02.00 WIB.

Bagi Chelsea, laga tersebut akan menjadi ujian berat. Mengingat, The Blues sudah menelan kekalahan 0-2 pada leg pertama, 13 April 2023. Andai ingin lolos ke semifinal, mereka wajib meraih kemenangan dengan minimal skor 3-0 atau dengan marjin tiga gol.

Sementara itu, tugas lebih ringan justru bakal diemban Madrid pada leg kedua nanti. Los Blancos hanya butuh meraih hasil imbang. Bahkan, kekalahan 0-1 pun tetap akan membawa pasukan Carlo Ancelotti melangkah ke babak selanjutnya. 

 





Selain duel Chelsea vs Madrid, masih ada pertandingan menarik lainnya di leg kedua perempat final nanti, yakni antara Napoli kontra AC Milan. Laga ini diprediksi bakal berjalan menarik lantaran kedua tim masih memiliki peluang terbuka untuk lolos ke semifinal.

Hanya saja, Milan sedikit diuntungkan dengan keunggulan 1-0 yang diraih mereka pada leg pertama pekan lalu. Dengan hasil itu, I Rossoneri hanya butuh menahan imbang Napoli di leg kedua nanti agar bisa melaju ke semifinal.

Sedangkan Napoli wajib meraih kemenangan dengan minimal skor 2-0 untuk bisa lolos ke semifinal. Peluang untuk meraih kemenangan itu pun cukup terbuka untuk Napoli. Apalagi, laga ini akan digelar di markas Napoli.

Akan tetapi, Napoli wajib waspada. Jika ditelisik, I Partenopei punya rekor yang kurang apik selama menghadapi Milan di kandang dalam empat musim terakhir. Dari empat pertandingan yang dilakoni, Napoli menderita tiga kekalahan dan satu kali imbang. 

Berikut jadwal leg kedua perempat final Liga Champions 2022/2023 pada dini hari nanti:

Rabu, 19 April 2023
02:00: Chelsea vs Real Madrid (live SCTV)
02:00: Napoli vs AC Milan (live Moji)

Klik link di sini untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions.  

Editor : Patrick Pinaria

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek