Link Live Streaming Man City vs Liverpool di Liga Inggris SKOR.ID

 

Link Live Streaming Man City vs Liverpool di Liga Inggris

SKOR.ID
4-5 minutes


SKOR.id - Prediksi dan link live streaming pertandingan Manchester City vs Liverpool pada lanjutan Liga Inggris musim 2022-2023.

Manchester City yang sedang berusaha menjaga peluang juara Liga Inggris musim ini, harus menghadapi perlawanan dari Liverpool yang mencoba menembus posisi empat besar.

Pertandingan antara Manchester City vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris kali ini, akan digelar di Stadion Etihad, Sabtu (1/4/2023) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini menjadi laga pembuka bagi Manchester City dan Liverpool, setelah para pemain mereka menjalani pertandingan bersama negara masing-masing di jeda internasional.

Meski Manchester City tergusur dari puncak klasemen, tetapi mereka masih menjadi salah satu tim yang sulit untuk dihadapi di Liga Inggris.

Namun, menghadapi Manchester City di kandang mereka tentu tak banyak tim yang berhasil pulang dengan poin penuh.

Apalagi The Cityzens hanya sekali kalah dalam 12 pertandingan terakhir di kandang, yakni dari Brentford (1-2), pada November 2022 lalu.

Liverpool punya modal kurang apik jelang pertandingan melawan Manchester City, terutama dari rekor lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Liverpool hanya meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan dua kali secara beruntun kalah dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

Kemenangan yang diraih Liverpool salah satunya adalah saat membantai Manchester United dengan skor telak 7-0 awal Maret 2023.

Namun, mereka kemudian kalah 0-1 dari Bournemouth di Liga Inggris, dan kalah 0-1 dari Real Madrid di Liga Champions.

Pertandingan melawan Real Madrid menjadi yang terakhir bagi mereka, sebelum jeda internasional pakan ini.

Kemenangan akan membuat Manchester City memotong jarak dengan Arsenal di papan klasemen Liga Inggris menjadi hanya lima poin.

Sementara bagi Liverpool, kemenangan akan mendekatkan mereka ke posisi empat besar, mereka saat ini mengoleksi 42 poin, dan terpaut tujuh poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Manchester City: Erling Haaland menjalani pemulihan setelah mengalami cedera pangkal paha, saat akan membela Norwegia pada Kualifikasi Euro 2024, meski ada kemungkinan ia pulih tepat waktu.

Kondisi Phil Foden juga belum dipastikan, ia masih menjalani pemulihan cedera dan kecil kemungkinan tampil.

Liverpool: Beberapa pemain Liverpool juga diragukan tampil melawan Manchester City, karena cedera atau sedang pemulihan.

Darwin Nunez, Thiago Alcantara, Luis Diaz, Kostas Tsimikas, Calvin Ramsay, dan Stefan Bajcetic masuk ke dalam pemain yang diragukan tampil.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Liverpool:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Nathan Ake; Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Erling Haaland, Jack Grealish

Pelatih: Pep Guardiola

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Harvey Elliott; Mohamed Salah, Cody Gakpo, Diogo Jota

Pelatih: Jurgen Klopp

Head to Head Manchester City vs Liverpool:

121 Pertandingan
64 Liverpool menang
24 Manchester City menang
33 Imbang

Rekor 5 Pertemuan Terakhir

22/12/2022 -  Manchester City 3-2 Liverpool - Liga Inggris
16/10/2022 - Liverpool 1-0 Manchester City - Liga Inggris
30/7/2022 - Liverpool 3-1 Manchester City - Liga Inggris
16/4/2022 - Manchester City 2-3 Liverpool - Liga Inggris
10/4/2022 - Manchester City 2-2 Liverpool - Liga Inggris

Prediksi Skor.id:

Manchester City 1-0 Liverpool

Skorer dapat menyaksikan laga Manchester City vs Liverpool melalui link live streaming berikut ini:

Link live streaming Manchester City vs Liverpool

Baca Juga

Komentar