Pilihan

Ortu Dokter Muda yang Ngamuk Dipanggil ke RSUD Pirngadi - detiksumut

 

Ortu Dokter Muda yang Ngamuk Dipanggil ke RSUD Pirngadi

Nizar Aldi - detikSumut
Rabu, 12 Apr 2023 15:07 WIB
Dokter muda ngamuk-ngamuk di RSUD Dr Pirngadi Medan. (Foto: Tangkapan layar)
Dokter muda ngamuk-ngamuk di RSUD Dr Pirngadi Medan. (Foto: Tangkapan layar)
Medan -

Dokter muda berinisial F yang merupakan mahasiswi koas mengamuk dan terlibat cekcok dengan wanita di parkiran RSUD Dr Pirngadi Medan. Hari ini, pihak rumah sakit melakukan pertemuan dengan orang tua hingga pihak kampus dari F.

Plt Direktur RSUD Dr Pirngadi Medan, Taufik Ririansyah, mengatakan pertemuan hari ini dilakukan untuk mendalami terkait permasalahan tersebut.

"Semalam sudah kita panggil yang bersangkutan, hari ini kita juga kembali melakukan pertemuan untuk menelusuri lebih jauh," kata Taufik saat dihubungi detikSumut, Rabu (12/4/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pertemuan hari ini melibatkan F, orang tua, dan kampus, sedangkan dari RSUD Dr Pirngadi diikuti oleh wakil direktur (wadir) dan juga bagian pendidikan dan pelatihan. Hingga saat ini, Taufik mengaku belum menerima hasil dari pertemuan itu.

"Pertemuan itu diikuti mahasiswi koas, orang tua, kampus, ada juga Wadir, dan bagian pendidikan dari Pirngadi. Hasilnya saat ini belum ada saya terima, mungkin nanti akan disampaikan hasil dari pertemuan ini," ujarnya.

Baca juga:

Dari latar suasana video, aksi tersebut terjadi di parkiran RSUD Dr Pirngadi Medan. Dokter muda yang berkacamata tersebut juga terlihat meneriaki wanita dan pria itu dengan histeris sambil nunjuk-nunjuk.

"Ini ya we dokter ini, galak banget ini, tengok ya, ini ada gilaknya ini, kok nantang-nantang, mukul-mukul," kata wanita yang rekam video itu.

Humas RSUD Dr Pirngadi Medan, Edison Peranginan-angin membenarkan video viral itu. Dia menyebut dokter tersebut merupakan mahasiswa koas dari salah satu kampus di Medan.

"Itu bukan dokter, koas itu, tadi udah langsung kita konfirmasi, Wadir tadi, aku dan yang lain-lain, koordinator bagian pendidikan," kata Edison Peranginan-angin saat dikonfirmasi detikSumut, Selasa (11/4).




Simak Video "Aksi Bela Al-Qur'an di Medan, Massa Bakar Patung Rasmus Paludan"


(astj/astj)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek