Pilihan

Prabowo Subianto Umumkan Al, El dan Iwam Bule Gabung Partai Gerindra - inews

 

Prabowo Subianto Umumkan Al, El dan Iwam Bule Gabung Partai Gerindra

4-6 minutesPrabowo Subianto Umumkan Al, El dan Iwam Bule Gabung Partai Gerindra Mochamad Iriawan, El Rummy dan Al Ghazali bergabung Partai Gerindra. (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi mengumumkan Mochamad Iriawan masuk ke dalam partainya. Nantinya, Iriawan akan mengisi jabatan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. 

Shopee

BIG RAMADAN SALE

Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.

LIHAT
KODE JFC

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Posisi itu, menggantikan Sandiaga Uno yang keluar dari Partai Gerindra.

Baca Juga

"Resmi tadi kita terima sebagai anggota Partai Gerindra, dan tadi kita lantik Pak Mochammad Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina, mengisi lowongan yang ada yaitu ada beberapa lowongan, ada yang meninggal dan ada yang pindah partai. Mungkin saudara paham yang barusan pindah partai," kata Prabowo saat jumpa pers di kediamannya, Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023).

Selain itu, Prabowo juga mengumumkan Wakil Gubernur Partai Gerindra Muwardi Yahya bergabung partai. Muwardi, akan menjabat sebagai Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra.

Baca Juga

Pada kesempatan itu, Prabowo juga mengumumkan anak Ahmad Dhani yakni El Rummy dan Al Ghazali bergabung Partai Gerindra. Dengan bergabungnya Al dan El, kata Prabowo, Partai Gerindra akan menjadi partai masa depan.

"Kita berjuang menyiapkan untuk para pengganti kami. Dengan menyiapkan kader muda dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita," tutur Prabowo.

Baca Juga

Editor : Faieq Hidayat

Follow Berita iNews di Google News


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.




Lokasi Tidak Terdeteksi

Anda sedang menikmati berita di sekitar Anda

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek