Respons Alissa Wahid Soal Tudingan Keluarga David Ozora Simpan Dendam ke AG - Jawa Pos

 

Respons Alissa Wahid Soal Tudingan Keluarga David Ozora Simpan Dendam ke AG - Jawa Pos



JawaPos.com - Putri sulung Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Alissa Wahid, ikut buka suara soal tudingan dendam keluarga Cristalino David Ozora ke Agnes Gracia (AG). Hal ini menyusul Yonathan Latumahina, ayah David, berharap AG diberikan hukuman maksimal, yang kemudian ada pihak yang menilai dendam telah merasukinya.

Terkait hal itu, Alissa membantah keluarga David, terutama Yonathan, menyimpan dendam ke AG. Menurutnya, itu murni agar penegakan hukum benar-benar berjalan.

“Kalau dendam, keluarga korban akan mengirim rombongan untuk mempersekusi AG sekeluarga. Tapi tidak terjadi demikian,” kata Alissa seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

“Keluarga korban teguh di jalur hukum. Tidak main hakim sendiri. Tidak menyerang sekitar AG. Bahkan sampai sekarang tidak mengumbar data bukti, karena menghormati pengadilan anak,” jelas Alissa.

Menurut Alissa, harapan hukuman maksimal wajar diajukan keluarga korban, siapapun korban di kasus apapun.

“Dari rekonstruksi, AG terlibat aktif dan bersikap keji. Tapi sejak awal keluarga David mengikuti hukum yang berlaku untuk pengadilan anak. Maksimal untuk anak. Bukan maksimal untuk dewasa dipaksakan ke AG,” imbuh Alissa.

Baca Juga

Komentar