Pilihan

#NewsFlash: Prediksi Euro: Spanyol vs Jerman 5 Juli 2024 - Bola.net - Google Berita

Speedboat Tabrakan di OKI Sumsel, 1 Penumpang Tewas 5 Masuk Rumah Sakit - inews

 

Speedboat Tabrakan di OKI Sumsel, 1 Penumpang Tewas 5 Masuk Rumah Sakit

Antara 
Speedboat Tabrakan di OKI Sumsel, 1 Penumpang Tewas 5 Masuk Rumah Sakit
Tabrakan speedboat terjadi di Perairan Tulung Selapan OKI mengakibatkan satu korban tewas dan lima penumpang lainnya dilarikan ke rumah sakit. (Foto: Ilustrasi/Ist)

OKI, iNews.id - Dua speedboat tabrakan di Peraian Tulung Selapan, Kabupaten OKI, Sumsel. Akibatnya, satu penumpang tewas dan lima orang lainnya dilarikan ke rumah sakit. 

Tabrakan maut traportasi air ini melibatkan speedboat Speed 40 ADES jurusan Cengal-Selapan, OKI yang bertabrakan dengan kapal cepat Speed 200 YK-JILL jurusan Sungai Lumpur-Selapan. Peristiwa ini terjadi pada Senin (24/4/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca Juga

Kabid Humas Polda Sumsel mengatakan korban meninggal dunia tersebut seorang bocah laki-laki, berinisial I (6), warga setempat. Korban meninggal mengalami luka robek di dahi atas dan mata sebelah kiri.

"Sebelumnya, korban sempat dilarikan ke di Puskesmas Tulung Selapan oleh personel kepolisian setempat, namun karena keterbatasan alat medis kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Charitas Palembang," ujarnya, Selasa (25/4/2023).

Baca Juga

Jasad korban telah diserahan kepada keluarga untuk dimakamkan. Sementara lima korban lainnya masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. "Untuk penyebab kecelakaan ini masih dalam penyelidikan personel Satpolairud Polres OKI dan Polsek Tulung Selapan," katanya. 

Baca Juga

Berdasarkan laporan sementara, tabrakan tersebut diduga akibat kelalaian dan ketidakwaspadaan para pengemudi. "Kejadian ini sudah ditangani dan kepada pihak keluarga korban dan warga diimbau untuk tidak berbuat provokasi dan menyerahkan kejadian tersebut sepenuhnya ke polisi,” katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel:
line sharing button

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek