Sudah Satu Bulan Lebih David Ozora Dirawat, Jonathan Ungkap Siapa yang Menjamin Biayanya - suara

 

Sudah Satu Bulan Lebih David Ozora Dirawat, Jonathan Ungkap Siapa yang Menjamin Biayanya

joglo.suara.com
April 12, 2023
David dan ayahnya, Jonathan Latumahina ((Twitter/@seeksixsuck))
David dan ayahnya, Jonathan Latumahina ((Twitter/@seeksixsuck))

Petinggi GP Ansor, Jonathan Latumahina terus mengabarkan kondisi putranya David Ozora. Ia kini terlihat lebih baik.

Namun demikian, publik banyak yang menanyakan dari mana biaya pengobatan David selama di rumah sakit?

Jonathan pun menjawab pertanyaan tersebut. Ia membeberkan tidak ada sama sekali uang dari keluarga pelaku penganiayaan anaknya tesebut.

Melainkan Jonathan menyebut biaya pengobatan putranya yang sangat besar itu ditanggung oleh asuransi swasta.

"Gini ya netijen2 sotoy dan netijen2 bayaran tikus, david itu biaya rawatnya dijamin prudential karena gue udah join lama. Yang ditanggung pruden sampai 4M + 12, kalo mau tau tanya @nyonyakepiting aja," tulis Jonathan dikutip pada Rabu (12/4/2023).

"Gue bukannya males jawabin isu2 itu dari dulu, menurut gue gak penting aja," tulisnya lagi.

Melihat cuitan itu, sontak saja publik pun memberikan komentar beragam.

"Alhamdulillah ada asuransi. Saya juga kepikiran ini kmrin. Kasian orang tua David hampir sebulan di ICU, gmana biayanya.. Semoga saya bisa pindah ke hitam, msh merah dulu sekarang," tulis netizen.

"Alhamdulilah ya om,aku semalaman smpe kepikiran ini berita. Maklum ibu2.Mesake bgt. Blm lg perawatan home care gmn?sehari2 yg nungguin gmn. Smpe mikir apa minta tlg inisiasi penggalangan donasi ke influencer," tulis netizen.

"Udah bang Jo..nggak usah diladeni..ngabisin energi...simpan energi untuk kesembuhan David dan memperjuangkan keadilan buat David si anak sholeh," tulis netizen.

Baca Juga

Komentar