Pilihan

Anwar Ibrahim Sebut Ada Pihak Ingin Menggulingkan Pemerintahan Malaysia - inews

 

Anwar Ibrahim Sebut Ada Pihak Ingin Menggulingkan Pemerintahan Malaysia

5-6 minutesAnwar Ibrahim Sebut Ada Pihak Ingin Menggulingkan Pemerintahan Malaysia Anwar Ibrahim sebut ada pihak yang berusaha menggulingkan pemerintahannya (Foto: Reuters)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim menyebut ada pihak yang berupaya menggulingkan pemerintahannya. Meski demikian Anwar menegaskan tetap fokus dengan pekerjaannya dan tidak merasa terancam.

Shopee

FLASH SALE Rp99 DAY

Total Hadiah 2M | GRATIS ONGKIR s/d 20 RIbu | Flash Sale Rp99 | Diskon hingga 70%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Menurut Presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR) itu, pihak yang fokus untuk menggulingkan pemerintahannya hanya bermimpi. Upaya itu tak akan berhasil karena koalisi pemerintahan persatuannya tetap solid.

Baca Juga

Pemerintahan persatuan terdiri atas koalisi Pakatan Harapan (PH) yang dipimpin Anwar, Barisan Nasional (BN), Gabungan Rakyat Sabah (GRS), dan Gabungan Partai Sarawak (GPS).

“Ada upaya, tapi tidak ada dasar. Kami fokus pada tugas. Mereka yang merencanakan untuk menggulingkan kami hanya melakukan tugas,” kata Anwar, Senin (1/5/2023), dikutip dari The Starits Times.

Baca Juga

Pernyataan itu disampaikan untuk merespons laporan portal berita pekan lalu yang mengklaim, setidaknya 10 anggota parlemen BN terlibat dalam komplotan untuk menggulingkan pemerintahan persatuan. Mereka akan mundur dari koalisi di parlemen untuk mendesak digelarnya pemilu sela.

Para politisi itu sebelumnya adalah pendukung mantan perdana menteri Muhyiddin Yassin yang saat ini memimpin oposisi.  Mereka diduga akan merebut kembali kursi mereka melalui kendaraan oposisi Perikatan Nasional yang dipimpin Muhyiddin.

Baca Juga

Editor : Anton Suhartono

Follow Berita iNews di Google News


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.




Lokasi Tidak Terdeteksi

Anda sedang menikmati berita di sekitar Anda

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek