Info Live Streaming dan Siaran Langsung Channel TV SCTV Real Madrid vs Man City - Tribunnews

 

Info Live Streaming dan Siaran Langsung Channel TV SCTV Real Madrid vs Man City - Halaman all

6-7 minutes
Tribunjogja.com Spanyol - Real Madrid vs Man City pada leg pertama semifinal Liga Champions akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV pada Rabu (10/5/2023) mulai pukul 02.00 WIB.

Selain itu, pertandingan Real Madrid vs Man City tersebut juga dapat disaksikan secara streaming di Vidio dengan mengaktifkan paket berlangganan yang tersedia.

Berikut jadwal Siaran Langsung dan link Live Streaming laga Real Madrid vs Manchester City.

Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Man City Rabu (10/5/2023) 02.00 WIB

Semifinal Liga Champions di SCTV Vidio Real Madrid vs Manchester City dan AC Milan vs Inter (Vidio) 

Sang juara bertahan Real Madrid akan menjamu Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Laga Real Madrid vs Man City tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabeu pada Selasa (9/5/2023) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Pertemuan antara Real Madrid dan Man City kali ini menjadi rematch alias pertandingan ulang semifinal Liga Champions musim lalu.

Dalam perjalanan menuju juara musim lalu, Real Madrid sukses mendepak Man City melalui laga dramtis di semifinal.

Kala itu, Los Blancos mampu menundukkan The Citizens dengan kemenangan agregat 6-5.

Namun, Josep "Pep" Guardiola selaku manajer Man City menegaskan bahwa fokus timnya untuk laga ini bukan hanya soal balas dendam.

"Kami di sini bukan untuk membalas dendam. Kami datang ke sini untuk melakukan laga ini. Itu tidak terjadi musim lalu karena kami melawan Real Madrid di kompetisi ini," kata Guardiola, dilansir dari laman resmi UEFA.

Manajer Manchester City Pep Guardiola hanya perlu mencari pemain lain untuk mengantikan Nathan Ake jelang leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Bernabeu, Rabu (10/5/2023).

Pemain internasional Belanda mengalami cedera pada kemenangan 2-1 lawan Leeds United di Liga Inggris dan terlihat dengan kompres es di kakinya di ruang istirahat.

Nathan Ake adalah salah satu dari dua masalah kebugaran di Manchester City.

Selain dia ada gelandang berusia 21 tahun Cole Palmer masih berjuang dengan masalah pergelangan kaki, meskipun ia dinyatakan fit untuk melakukan perjalanan ke Spanyol.

Sebaliknya, Ake gagal masuk skuat, jadi Guardiola tidak diragukan lagi harus mempertimbangkan untuk memanggil kembali Kyle Walker yang kecepatannya bisa sangat berguna melawan Vinicius Junior.

Ruben Dias dan Manuel Akanji harus melengkapi lini belakang tiga orang di depan Ederson, karena Aymeric Laporte bersiap untuk memberi jalan bagi yang pertama, tetapi dia tidak akan menjadi satu-satunya orang yang kehilangan tempatnya di XI.

Rico Lewis memainkan peran terbalik John Stones melawan Leeds, tetapi yang terakhir sekarang akan kembali ke posisi barunya bersama Rodri, yang juga diistirahatkan sejak awal melawan Leeds dan kemungkinan akan menggantikan Julian Alvarez.

Kembalinya Rodri ke peran nomor enam akan memungkinkan Ilkay Gundogan yang mencetak dua gol melawan Leeds sebelum gagal mengeksekusi penalti untuk memulai lebih jauh ke depan bersama Kevin De Bruyne.

Meskipun mengatur kedua gol Gundogan dengan cara yang sangat mirip pada akhir pekan, Riyad Mahrez sekarang bisa memberi jalan kepada Bernardo Silva, sementara Jack Grealish akan berharap untuk mengembalikan Phil Foden di sebelah kiri.

Erling Braut Haaland tidak mencetak gol pada Sabtu, tetapi 12 gol Liga Champions pemain Norwegia musim ini setidaknya empat lebih banyak dari pemain lain

Kemungkinan starting lineup Manchester City:

Ederson; Walker, Dias, Akanji; Batu, Rodri; Silva, De Bruyne, Gundogan, Grealish; Haaland

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti perlu mencari pelapis untuk mengatasi absennya Eder Militao yang diskors untuk leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City, di Bernabeu, Rabu (10/5/2023).

Pemain Brasil itu mendapat kartu kuning untuk ketiga kalinya di turnamen musim ini selama leg kedua perempat final mereka melawan Chelsea, sehingga mendapatkan larangan satu pertandingan .

Eder Militao bisa menjadi salah satu dari dua pemain bertahan yang absen karena Ferland Mendy telah absen sejak akhir Maret karena cedera betis dan hanya berlatih dengan tim menjelang leg pertama.

Dani Carvajal dan Eduardo Camavinga siap mengisi posisi bek sayap untuk Los Blancos, bertepatan dengan bugarnya Luka Modric pad kemenangan final Copa del Rey hari Sabtu atas Osasuna.

Pemain berusia 37 tahun itu berjuang kembali dari masalah hamstring untuk masuk sebagai pemain pengganti.

Dan dia mendapatkan acungan jempol untuk memulai bersama Toni Kroos dan Federico Valverde, namun menurunkan Aurelien Tchouameni ke bangku cadangan.

Sementara itu, Dani Ceballos mengalami masalah paha depan dan absen kali ini.

Beberapa minggu setelah mencetak dua gol melawan Chelsea, Rodrygo adalah penyelamat dua gol Real Madrid di final Copa del Rey, dan pemain Brasil itu diperkirakan akan mempertahankan posisinya di sepertiga akhir bersama Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Selalu menjadi sorotan di Eropa, Vinicius selalu mencetak gol atau assist dalam 10 penampilan terakhirnya di Liga Champions - satu-satunya pemain yang tercatat melakukannya 11 kali berturut-turut adalah Cristiano Ronaldo.

Susunan pemain potensial Real Madrid:

Courtois; Carvajal, Rudiger, Alaba, Camavinga; Valverde, Kroos, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius Jr

( Tribunjogja.com/Kompas)

Sumber: Tribun Jogja

Baca Juga

Komentar