Pilihan

Jenazah Penembak Kantor MUI di RS Polri, Belum Ada Keluarga Datang - Beritasatu

 

Jenazah Penembak Kantor MUI di RS Polri, Belum Ada Keluarga Datang

4-5 minutesJenazah Penembak Kantor MUI di RS Polri, Belum Ada Keluarga Datang Jenazah pelaku penembakan di kantor pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta Pusat saat tiba di RS Polri Kramat Jati, Selasa (2/5/2023). (Foto: Farhan).

JAKARTA, iNews.id - RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur belum menerima permintaan pengambilan jenazah pelaku penembakan kantor Pusat MUI, Menteng, Jakarta Pusat bernama Mustopa NR (60). RS Polri pun bakal menyimpan jenazah tersebut hingga ada pihak keluarga yang memintanya.

Shopee

FLASH SALE Rp99 DAY

Total Hadiah 2M | GRATIS ONGKIR s/d 20 RIbu | Flash Sale Rp99 | Diskon hingga 70%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

"Prosesnya minta kepada penyidik setelah penyidik berkoordinasi kepada kita. Sudah diselesai belum proses pemeriksaannya, kalau sudah selesai baru kita serahkan pada pihak keluarga," ujar Kepala RS Bhayangkara Polri Kramat Jati, Brigjen Hariyanto, Selasa (2/5/2023).

Menurutnya, RS Polri menerima jenazah pelaku penembakan kantor Pusat MUI itu pada Selasa (2/5/2023) sore tadi. Jenazah tersebut dilengkapi denhan identitas KTP, yang mana jelas identitasnya bernama Mustopa NR kelahiran tahun 1963 asal Lampung.

"Kalau tidak ada yang meminta kita akan simpan dan kita akan perlakuan jenazah secara baik. Sampai diambil oleh keluarganya," katanya.

Dia menambahkan, pasca menerima permintaan pemeriksaan jenazah dari penyidik, pihaknya lalu melakukan pemeriksaan visum pada jenazah tersebut. Hal itu dilakukan salah satunya untuk mengetahui penyebab kematian Mustopa, yang mana hasil pemeriksaan itu bakal diserahkan ke penyidik nantinya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.




Lokasi Tidak Terdeteksi

Anda sedang menikmati berita di sekitar Anda

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek