Jonathan Latumahina Pertanyakan Siapa Beri Akses AG Setir Mobil Sitaan yang Dipakai Mario Dandy Saat Aniaya David Ozora dengan Plat Beda - Liputan 6

 

Jonathan Latumahina Pertanyakan Siapa Beri Akses AG Setir Mobil Sitaan yang Dipakai Mario Dandy Saat Aniaya David Ozora dengan Plat Beda

Oleh Meiristica Nurul diperbarui 04 Mei 2023, 15:19 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2023, 15:19 WIB
David Ozora Latumahina (Foto: Instagram/@tidvrberjalan)
Ada fakta baru yang diungkap ayah David Ozora, Jonathan Latumahina terkait pelaku penganiayaan AG soal mobil sitaan. (Foto: Instagram/@tidvrberjalan)

Liputan6.com, Jakarta - Fakta baru diungkap Jonathan Latumahina, terkait pelaku penganiayaan berat AG yang divonis hukuman pidana 3 tahun 6 bulan. Disebutkan ayah David Ozora, bahwa mobil yang pernah dipakai Mario Dandy saat aniaya putranya sudah disita pihak berwajib.

Namun, dalam akun Twitter terverifikasi miliknya, Rabu (3/5/2023), Jonathan Latumahina mengungkap bahwa mobil tersebut dipakai untuk menjemput pelaku.

Dan disebutkan bahwa yang menyetir mobil tersebut adalah anak berkonflik hukum. Di sana AG tak sendirian.

"Malam hari mobil itu balik ke polsek pesanggrahan disetir a***s dan ada tantenya dan juga 1 orang lagi," cuitnya.

Jonathan Latumahina Sebut Plat Mobil Tak Sama

David Ozora Latumahina (Foto: Twitter/@seeksixsuck)
David Ozora Latumahina (Foto: Twitter/@seeksixsuck)

Dijelaskan Jonathan Latumahina, bahwa mobil sitaan tersebut saat dipakai AG, nomor polisinya telah berubah. Ia pun meminta penjelasan dari Kapolsek Pesanggrahan.

"Dan plat nomornya berubah, coba kapolsek pesanggrahan jelaskan ini. Siapa yang kasi akses mobil sitaan buat jemput pelaku? Dan diganti plat nomornya. Masih di hari yang sama," lanjutnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar