Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan di Semifinal Liga Champions 2022-2023: I Rossoneri Bakal Berjaya di San Siro? - Okezone

Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan di Semifinal Liga Champions 2022-2023: I Rossoneri Bakal Berjaya di San Siro?

3-3 minutesLink live streaming AC Milan vs Inter Milan di leg I semifinal Liga Champions 2022-2023.
Link live streaming AC Milan vs Inter Milan di leg I semifinal Liga Champions 2022-2023.

LINK live streaming AC Milan vs Inter Milan di semifinal Liga Champions 2022-2023 dapat diketahui dalam artikel ini. Laga seru itu akan tersaji di Stadion San Siro, Kamis (11/5/2023) pukul 02.00 WIB.

Jelang laga tersebut, I Rossoneri -julukan AC Milan- pun terus mempersiapkan diri dengan matang. Sebab, laga diyakini akan berjalan sengit.

Meski begitu, penggawa bintang AC Milan, Olivier Giroud, memastikan timnya takkan gentar menghadapi rival sekotanya itu. Dia bahkan mengaku sudah menemukan kunci untuk mengalahkan Inter Milan.

“Kami berharap bisa bermain dengan bagus. Setiap orang harus memberikan 100 persen. Setiap detail dapat membuat perbedaan,” kata Olivier Giroud, dilansir dari laman resmi AC Milan.

"Ini derby. Ini pertandingan spesial. Saya suka bermain di pertandingan ini,” sambungnya.

Meski begitu, Giroud dan kawan-kawan tetap harus waspada. Sebab, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memastikan para pemain Inter Milan akan tampil menggila di Stadion San Siro pada dini hari nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

“Kami tidak menyembunyikan (kemampuan maksimal) dan kami tahu bahwa dengan hati dan kepala kami ingin memainkannya bersama dengan cara terbaik,” ungkap Simone Inzaghi, dilansir dari Tutto Mercato.

“Kami tahu bahwa itu (kemenangan) akan menjadi langkah besar untuk diambil dengan tekad, kecepatan, dan tampil agresif,” sambungnya.

Dengan kondisi tersebut, menarik menantikan laga AC Milan vs Inter Milan di leg I semifinal Liga Champions 2022-2023. Laga ini pun dipastikan jadi pertemuan spesial karena Derby Milan sendiri terakhir kali bersua di kompetisi Eropa adalah pada 18 tahun lalu.

Tepatnya, hal itu terjadi di babak perempatfinal Liga Champions pada musim 2004-2005. Dengan begitu, laga AC Milan vs Inter Milan akan sangat sayang untuk dilewatkan. Anda bisa menyaksikannya secara live streaming.

Berikut link live streaming AC Milan vs Inter Milan: https://www.vidio.com/live/8698-uefa-champions-league

Follow Berita Okezone di Google News

(dji)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek