Pilihan

Sandiaga Uno Upayakan Konser Coldplay Lebih dari Satu Hari - Tribunnews

 

Sandiaga Uno Upayakan Konser Coldplay Lebih dari Satu Hari

AA
Loading video

TRIBUNGAYO.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, mengungkapkan kegagalannya dalam mendapatkan tiket pre-sale konser Coldplay, grup band asal London.

Sandiaga Uno menyatakan bahwa ia berusaha mendapatkan tiket konser Coldplay untuk keluarganya, tetapi tiketnya telah habis terjual.

Ia berharap ada penambahan tiket dari pihak penyelenggara.

Sandiaga Uno bahkan mengharapkan agar konser Coldplay di Jakarta ditambah satu hari.

Setelah tidak berhasil memenangkan pertarungan tiket Coldplay, ia menyampaikan keinginannya dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram resmi @sandiuno.

Sandiaga melihat antusiasme penggemar Coldplay di Indonesia dan berharap band asal Inggris tersebut bersedia menambah satu hari konser di Jakarta.

"Untuk pecinta Coldplay, mohon bersabar. Kita sedang usahakan agar mereka tidak hanya konser 1 hari, tapi lebih. Paling tidak tambah 1 hari. Gimana, setuju??," tulis Sandiaga melalui akun Instagramnya. tulis Sandiaga melalui akun Instagramnya.

Lebih lanjut, Sandiaga berharap kunjungan Coldplay ke Indonesia dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat, dengan harapan meningkatkan peluang usaha dan menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak. (*)

BERITA TERKAIT
Padahal Baru Sehari Meninggal, Makam Ibu Hamil 2 Bulan Dibongkar Lagi, Kecurigaan Warga Terbukti - Halaman 4Tribunnews.com

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek