Pilihan

Terekam CCTV, Komplotan Pencuri Bawa Kabur Mobil Pikap Warga Sidoarjo - inewa

 

Terekam CCTV, Komplotan Pencuri Bawa Kabur Mobil Pikap Warga Sidoarjo

4-5 minutesTerekam CCTV, Komplotan Pencuri Bawa Kabur Mobil Pikap Warga Sidoarjo Tangkapan layar saat pelaku membawa kabur pikap korban. (istimewa).

SIDOARJO, iNews.id - Mobil pikap di Sidoarjo raib digondol maling. Aksi pencurian mobil milik Hariyono, warga Desa Bangsri, Kecamatan Sukodono tersebut sempat terekam kamera CCTV

Shopee

FLASH SALE Rp99 DAY

Total Hadiah 2M | GRATIS ONGKIR s/d 20 RIbu | Flash Sale Rp99 | Diskon hingga 70%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Pada rekaman itu, pelaku masuk ke halaman rumah korban dan mendekati mobil yang sudah terkunci. Setelah mengawasi sekitar lokasi sepi, pelaku langsung beraksi. 

Baca Juga

Aksi pencurian ini tergolong cepat. Hanya dalam hitungan menit, mobil pikap yang biasa digunakan korban berdagang berhasil dibawa kabur pelaku. 

Pada rekaman CCTV itu juga diketahui, pelaku datang dengan diantar mobil, lalu menuju tempat kejadian perkara (TKP). Diduga, rombongan mobil tersebut merupakan komplotan pencuri spesialis mobil.

Baca Juga

"Saya baru saja tidur. Warga juga sedang beraktivitas. Tapi pencuri berani masuk dan beraksi," kata korban Hariyono. 

Hariyono mengatakan, pencurian mobil miliknya L 9160 AM ini merupakan yang pertama di desanya. Dia juga menduga, mobilnya sudah menjadi target pencurian. Sebab, sebelumnya komplotan ini sudah lalu lalang di depan rumahnya. 

Baca Juga

Akibat pencurian ini, Hariyono mengaku mengalami kerugian hingga seratus juta lebih. Peristiwa tersebut juga telah dilaporkan ke polisi.

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News


Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek