1 dari 2 Bocah Hanyut di Sungai Brantas Malang Ditemukan Tewas, Ini Identitasnya - inews

 

1 dari 2 Bocah Hanyut di Sungai Brantas Malang Ditemukan Tewas, Ini Identitasnya

jatim.inews.id
June 21, 2023

MALANG, iNews.id - Satu dari dua bocah SD di Kota Malang yang hilang terseret arus Sungai Brantas ditemukan tewas. Hasil identifikasi petugas, korban atas nama Muhammad Rifky Satrio.

Korban ditemukan petugas SAR gabungan di pintu air Bloboh, Rabu (21/6/2023) pagi. Bocah 10 tahun tersebut ditemukan 12 kilometer dari lokasi awal dia dilaporkan hanyut.

Jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Setelah itu korban langsung dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di permakaman umum Polehan, Kota Malang.

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Tim SAR mengevakuasi bocah yang tewas terseret arus Sungai Brantas di Malang.
Tim SAR mengevakuasi bocah yang tewas terseret arus Sungai Brantas di Malang.

Sementara itu, Tim SAR gabungan terus melanjutkan pencarian untuk satu korban lainnya, yakni Riski Putra Wijayanto. Pencarian dilakukan hingga 19 kilometer dari lokasi kejadian.

"Lami pagi ini menemukan satu korban hanyut 12 kilometer dari lokasi awal. Korban atas nama Muhammad Rifky Satrio," kata Komandan Tim Pencarian, Andi Pamuji.

Diketahui, Rifky dan Risky hanyut di Sungai Brantas saat mandi di sungai bersama empat temannya pada Senin (19/6/2023) siang. Korban yang tak bisa berenang akhirnya hanyut lantaran derasnya arus.

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Baca Juga

Komentar