Balasan Menohok Ayah David ke Pihak Shane yang Doakan Kesembuhan - detik

 

Balasan Menohok Ayah David ke Pihak Shane yang Doakan Kesembuhan



Jakarta -

Pengacara Shane Lukas dalam sidang lanjutan perkara penganiayaan berat Cristalino David Ozora mengatakan pihaknya selalu mendoakan David lekas sembuh. Ayah David, Jonathan Latumahina, yang duduk di kursi saksi, pun memberi balasan menohok ke pihak Shane.

"Pak Jonathan, ini bukan basa-basi, Pak, tapi memang dari awal kita ikut mendoakan supaya anak bapak, David, itu semakin hari semakin membaik ya," ucap salah satu pengacara Shane dalam sidang di PN Jaksel, Selasa (13/6/2023).

Jonathan pun mengaku tidak paham atas sikap baik pihak Shane. Padahal, menurut Jonathan, Shane turut berperan dalam kasus penganiayaan anaknya.

PARALLAX IN DETAIL
300x250

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya tahu bapaknya Shane beberapa kali ke rumah sakit juga menyampaikan itu mendoakan, tapi Shane juga yang manas-manasin Dandy buat mukulin David, kan? Dia juga yang ambil video juga, kan? Iya, kan? Jadi saya nggak paham minta maaf apa," kata Jonathan.

Pihak Shane pun menjelaskan mereka mendukung agar kasus ini berjalan dengan adil. Jonathan pun mengapresiasi hal itu.

"Jadi kami di sini mewakili Shane bukan berarti menafikan apa yang terjadi. Jadi kita hanya menggali fakta-fakta, terutama terkait Shane," kata pengacara Shane.

"Kalau peran di minutasi (merujuk ke proses sidang AG) sudah jelas terlibat," timpal Jonathan.

Hakim pun langsung menengahi pengacara Shane dan Jonathan. Hakim meminta pengacara Shane tidak bertele-tele dan langsung bertanya kepada Jonathan.

"Jadi gini, Pak, tadi kan Bapak bilang ditelepon Pak Rustam, katanya pelakunya Mario dan Shane. Apa Pak Rustam beri tahu Shane perannya apa?" kata pengacara Shane.

"Dia menceritakan berdasarkan pemberkasan ada pelapor, tersangka, di situ disebutkan namanya," jawab Jonathan.

"Siapa yang melakukan langsung?" timpal pengacara Shane.

"Ya, semua langsunglah," jawab Jonathan.

Hakim pun kembali menengahi keduanya. Hakim meminta Jonathan sabar, kemudian meluruskan pertanyaan pengacara Shane.

Dalam sidang ini, duduk sebagai terdakwa adalah Mario Dandy dan Shane Lukas. Keduanya didakwa bersama-sama dengan Anak AG melakukan penganiayaan berat terhadap David Ozora.

Simak Video 'Ayah David Dengar Info Mario Bilang 'Tenang, Nanti Diurus Papa' ke AG-Shane':

(zap/dhn)


STATIC BANNER
300x250

Baca Juga

Komentar