Cegah Carok Massal Terulang di Bangkalan, 150 Personel Disiagakan - BeritaSatu.

 

Cegah Carok Massal Terulang di Bangkalan, 150 Personel Disiagakan

BeritaSatu.com
2-2 minutes

Bangkalan, Beritasatu.com – Untuk mencegah terulangnya carok massa di Bangkalan, Jawat Timur, sebanyak 150 personel dari Polri-TNI disiagakan, Senin (5/6/2023).

Sehari setelah carok massal, suasana Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, berangsur kondusif.

"Sejak kemarin sudah siaga di sini 100 personel Brimob ditambah 50 personel TNI dari Branjangan. Semua personel standby di Mapolsek Tanah Merah dan di Koramil Tanah Merah," terang Kapolsek Tanah Merah Iptu Eko Siswanto.

Menurut Eko, seluruh personel BKO ini melakukan patroli di wilayah terjadinya insiden carok yang terjadi pada Minggu (4/6/2023).

Hingga Senin pagi, ada 6 korban insiden carok massal yang masih dirawat di dua rumah sakit. Empat korban dirawat di RSUD Syamrabu Ambami Rato Ebuh, Kabupaten Bangkalan, sementara dua korban lainnya dibawa ke RSAL Dokter Ramelan Surabaya. Pemisahan lokasi para korban dilakukan guna menghindari bertemunya para kelompok yang bertikai.

Hingga saat ini, Polres Bangkalan belum memberikan keterangan soal penyebab terjadinya insiden carok massal. Selain menyebabkan 6 korban yang terlibat luka parah, insiden ini membuat salah seorang di antaranya, atas nama Asmawi, 56 tahun, meninggal dunia. Ia menderita luka parah dan kehabisan darah.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar