Kuasa Hukum Mario Dandy Ungkit Kasus Rafael Alun di Sidang, Ayah David: Aneh Banget By BeritaSatu

 

Kuasa Hukum Mario Dandy Ungkit Kasus Rafael Alun di Sidang, Ayah David: Aneh Banget

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 5, 2023
Terdakwa kasus penganiayaan terhadap David Ozora, Mario Dandy
Terdakwa kasus penganiayaan terhadap David Ozora, Mario Dandy

Jakarta, Beritasatu.com - Tim kuasa hukum Mario Dandy Satriyo sempat mengungkit kasus korupsi mantan pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo saat sidang kasus penganiayaan David Ozora. Merespons hal itu, ayah David Ozora, menyebut kubu Mario Dandy menanyakan hal yang aneh.

Sebagai info, Rafael Alun merupakan ayah dari Mario Dandy. Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK telah menetapkan Rafael Alun sebagai tersangka kasus gratifikasi serta tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Kuasa hukum Mario Dandy, Andreas Nahot Silitonga mulanya menerangkan, Rafael Alun kini telah ditahan oleh KPK. Dia bertanya apakah Jonathan mengetahui bahwa perkara yang menjerat Rafael adalah imbas dari kasus penganiayaan Mario Dandy.

"Apakah saudara saksi mengetahui bahwa hal itu proses hukum yang terjadi itu ternyata berdampak dari kasus ini?," tanya Andreas dalam persidangan kasus penganiayaan David Ozora di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (13/6/2023). Duduk sebagai terdakwa dalam kasus ini yakni Mario Dandy dan Shane Lukas.

"Tidak tahu," jawab Jonathan.

"Maksud saya begini, ini kan ada bisa menjadi menguak ke sana, apakah saudara saksi menjadi bagian dari yang melakukan upaya supaya ayahnya juga terkena?," cecar Andreas.

"Aneh banget," Jonathan merespons.

Tanya jawab antara kedua pihak tersebut kemudian ditengahi oleh Majelis Hakim PN Jaksel. Hakim menekankan, Jonathan telah menyampaikan tidak tahu-menahu terkait kasus korupsi yang tengah menjerat Rafael Alun.

"Ya sudah, sebentar sudah tadi saksi dia bilang tidak tahu," tutur hakim.

Mario Dandy serta Shane Lukas adalah terdakwa kasus penganiayaan terhadap David Ozora. David mengalami lukas yang cukup parah akibat penganiayaan itu.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar