Link Live Streaming Final Indonesia Open 2023 Hari Ini: Anthony Ginting Vs Viktor Axelsen - inews

 

Link Live Streaming Final Indonesia Open 2023 Hari Ini: Anthony Ginting Vs Viktor Axelsen

inews.id
June 17, 2023
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting akan melawan jagoan Denmark Viktor Axelsen di final Indonesia Open 2023.
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting akan melawan jagoan Denmark Viktor Axelsen di final Indonesia Open 2023.

JAKARTA, iNews.id - Link live streaming final Indonesia Open 2023 hari ini, Minggu (18/6) ada di bagian bawah artikel. Anthony Ginting menjadi perwakilan Tanah Air pada laga pemungkas ajang bulu tangkis level Super 1000 ini.

Pebulu tangkis asal Cimahi itu akan berhadapan dengan jagoan Denmark Viktor Axelsen. Duel tersebut akan tersaji di Istora Senayan, Jakarta.

Ginting melaju ke final setelah mengalahkan wakil China Li Shi Feng di semifinal. Dia menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-15.

Sedangkan Axelsen melangkah ke partai pamungkas setelah menyingkirkan wakil India Prannoy H. S. Dia juga menang straight gim 21-15 dan 21-15.

Tournamentsoftware mencatat Ginting dan Axelsen sudah bertemu 15 kali di berbagai ajang. Axelsen lebih unggul dengan 11 kemenangan.

Duel seru tak hanya terjadi di sektor tunggal putra saja. Di nomor ganda putra ada pertarungan juara dunia 2022 Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Setty (India).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Kemudian di nomor ganda campuran ada final ulangan Indonesia Open 2022. Pasangan China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong berhadapan duo Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Tahun lalu Zheng/Huang yang berhasil memenangkan laga dan juara. Bisakah Yuta/Arisa revans di edisi kali ini?

Laga final Indonesia Open 2023 dimulai pukul 12.00 WIB. Saksikan keseruannya di iNews atau live streaming via RCTI+. Caranya? Klik di sini: https://www.rctiplus.com/category/53/indonesia-open

Berikut jadwal final Indonesia Open 2023 selengkapnya:

Match 1: Ganda Campuran, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

Match 2: Tunggal Putri, Carolina Marin (Spanyol) vs Chen Yu Fei (China)

Match 3: Ganda Putri, Baek Ha Na/Lee So Hee (Korsel) vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang)

Match 4: Ganda Putra, Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Setty (India)

Match 5: Tunggal Putra, Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Viktor Axelsen (Denmark)

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar