Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Palestina di RCTI+, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Palestina di RCTI+, Klik di Sini!

Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina di FIFA Matchday Juni 2023
Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina di FIFA Matchday Juni 2023

LINK live streaming Timnas Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday Juni 2023 akan dibahas di sini. Pertandingan akan disiarkan langsung di RCTI+ yang bisa Anda saksikan langsung dengan klik di sini.

Skuad Garuda – julukan Timnas Indonesia – memulai perjalanan di FIFA Matchday Juni 2023 pada Rabu (14/6/2023) ini, mulai pukul 19.30 WIB. Akan ada dua pertandingan yang akan dimainkan pada FIFA Matchday Juni 2023 ini, dengan yang satunya lagi adalah kontra Argentina pada Senin 19 Juni 2023 mendatang.

Pertandingan kontra Palestina akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pelatih Shin Tae-yong telah mengumpulkan skuadnya sejak 5 Juni 2023 lalu untuk melaksanakan pemusatan latihan (TC).

Menjelang pertandingan, Shin Tae-yong mengatakan dalam konferensi persnya bahwa dia inginkan Marc Klok dan kolega untuk bermain Total Football. Setiap peluang yang muncul untuk Timnas Indonesia harus segera dimaksimalkan.

"Untuk besok akan melakukan permainan Total Football, tanpa posisi. Itu dengan bermain secara keseluruhan pemain," ucap Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Selasa (13/6/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai catatan, Total Football merupakan gaya bermain Belanda yang dikembangkan oleh sang legenda Johan Cruyff. Itu merupakan gaya bermain sepakbola yang memiliki banyak variasinya, termasuk di antaranya gaya bermain Tiki-Taka milik Barcelona.

Timnas Indonesia sendiri melakoni dua pertandingan di FIFA Matchday ini sebagai modal untuk tampil di Piala Asia 2023 mendatang. Skuad Garuda akan bersaing dengan Jepang, Irak, dan Vietnam di Grup D Piala Asia 2023, yang bakal terselenggara Januari hingga Februari 2024 mendatang.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Palestina bisa klik di sini. Pertandingan akan dimainkan mulai pukul 19.30 WIB pada Rabu (14/6/2023) ini.

Follow Berita Okezone di Google News

(RDA)

Baca Juga

Komentar