Pilihan

Mayat Terbungkus Karpet Ditemukan di Pinggir Tol Ngawi, Diduga Korban Pembunuhan - inews

 

Mayat Terbungkus Karpet Ditemukan di Pinggir Tol Ngawi, Diduga Korban Pembunuhan

jatim.inews.id
June 29, 2023
Tim Inafis Polres Ngawi mengevakuasi mayat terbungkus karpet di samping Tol Ngawi-Solo, Kamis
Tim Inafis Polres Ngawi mengevakuasi mayat terbungkus karpet di samping Tol Ngawi-Solo, Kamis

NGAWI, iNews.id - Sesosok mayat ditemukan terbungkus karpet di pinggir Tol Ngawi-Solo, Kamis (29/6/2023) malam. Dugaan kuat mayat tersebut korban pembunuhan.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan tepat berada di bawah badan jalan tol Desa, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi. Posisinya terbungkus karpet warna merah bermotif dan terikat isolasi pada kedua ujungnya.

Saat ditemukan, mayat sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Belum diketahui kondisi keseluruhan jasad korban karena terbungkus karpet rapat dan hanya bagian telapak kaki yang terlihat.

Polisi yang datang langsung melakukan identifikasi luar tanpa membuka penutup mayat. Namun, dari aroma yang tercium besar kemungkinan mayat tersebut sudah tewas beberapa hari sebelum ditemukan.

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Agung Joko Haryono, mengatakan, mayat tersebut diduga dibuang dari atas tol. Sebab, posisi mayat berada di bawah, jauh dari akses jalan.

"Kemungkinan korban pembunuhan. Kami masih lakukan penyelidikan," katanya.

Agung mengatakan, pihaknya masih mencari tahu kemungkinan keterkaitan mayat tersebut dengan peristiwa kekerasan di Ponorogo beberapa hari lalu. Saat itu, terjadi keributan di salah satu rumah kontrakan.

Keesokan harinya, seluruh penghuni menghilang dan ditemukan ceceran darah di lantai dan dinding. "Untuk memastikannya, kami akan membawa jasad korban ke RSUD Ngawi," katanya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek