Pilihan

#NewsFlash: Prediksi Euro: Spanyol vs Jerman 5 Juli 2024 - Bola.net - Google Berita

Meresahkan! Pelaku Curanmor di Bengkulu Ditembak Polisi - inews

 

Meresahkan! Pelaku Curanmor di Bengkulu Ditembak Polisi

regional.inews.id
June 18, 2023
Pelaku curanmor di Bengkulu keok ditembak polisi.
Pelaku curanmor di Bengkulu keok ditembak polisi.

BENGKULU, iNews.id - Pelaku curanmor meresahkan di Kota Bengkulu ditembak dan ditangkap polisi. Tim gabungan Polsek Kampung Melayu dan Polsek Ratu Samban terpaksa menembak pelaku EJ (33), karena mencoba kabur saat penangkapan di Kelurahan Tebeng, Kota Bengkulu.

Pelaku merupakan residivis kasus begal dan penusukan anggota Brimob. Selain itu, pria asal Lintang, Empat Sumsel ini sudah beraksi di empat TKP.

"Dalam pengejaran terhadap pelaku EJ ini dibantu Direktorat Intel Polda Bengkulu karena merupakan dalang dari serangkaian aksi curanmor yang cukup meresahkan," ujar Kapolsek Kampung Melayu, Minggu (19/6/2023).

Kepada polisi, EJ mengaku telah beraksi di empat tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda di Kota Bengkulu. "Pelaku ini residivis ddan belum lama ke luar dari penjara," katanya.

Polisi masih melakukan pendalaman karena kemungkinan pelaku juga terlibat tindak kejahatan lainnya di Kota Bengkulu. "Pelaku dijerat pasal 365 KUHP tentang Pencurian Dengan Pemberatan dengan ancaman di atas lima tahun penjara," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek