Pilihan

Tulungagung Gempar, Suami Istri Tewas Dibunuh di Ruang Karaoke PribadiB- inews

 

Tulungagung Gempar, Suami Istri Tewas Dibunuh di Ruang Karaoke Pribadi

jatim.inews.id
June 29, 2023
Warga melihat rumah kedua korban yang terpasang garis polisi.
Warga melihat rumah kedua korban yang terpasang garis polisi.

TULUNGAGUNG, iNews.id - Pasangan suami istri di Tulungagung tewas bersimbah darah di ruang karaoke pribadi rumahnya, Desa Ngantru. Korban bernama Tri Suharno dan Ning Rahayu tewas mengenaskan dengan kondisi luka jeratan pada bagian leher.

Berdasarkan pemeriksaan luar kedua jasad korban, polisi memastikan bahwa pasangan suami istri itu tewas dibunuh. Sebab, ditemukan banyak luka di tubuh korban. Bahkan salah satu korban kedua tangannya juga terikat.

"Sempat sekilas saya lihat, korban dibunuh. Ada luka jerat di leher kedua korban," kata Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, Jumat (30/6/2023) dini hari.

Eko mengatakan jasad kedua korban pertama kali ditemukan oleh anak perempuan korban. Saat itu anak korban tengah mencari kedua orang tuanya karena sejak pagi tidak kelihatan.

"Anak perempuan korban mencari orang tuanya sejak pagi, tapi tidak ketemu dan baru ditemukan sekitar pukul lima sore. Saat ditemukan sudah meninggal dunia," katanya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan banyak bercak darah di sekitar lokasi, terutama di tempat karaoke, loksi kedua korban ditemukan. Sementara barang-barang berharga milik korban tidak hilang termasuk handphone.

"Barang berharga tidak hilang. Handphone korban juga masih ada di lokasi," katanya.

Meski begitu pihaknya belum bisa memastikan motif pembunuhan sadis tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. "Masih dua orang saksi yang kami periksa. Dua anak korban," katanya.

Sementara itu, dari lokasi kejadian, polisi mengamankan 18 kantong barang bukti. Sedangkan jasad kedua korban dievakuasi ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk diautopsi.

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek