Usai Diteror Kain Kafan hingga Karyawan Kesurupan, Gilang Juragan 99 Gelar Pengajian di Klinik MS Glow - suara

 

Usai Diteror Kain Kafan hingga Karyawan Kesurupan, Gilang Juragan 99 Gelar Pengajian di Klinik MS Glow

R. Salayo
Usai Diteror Kain Kafan hingga Karyawan Kesurupan, Gilang Juragan 99 Gelar Pengajian di Klinik MS Glow
Gilang Juragan 99 (Instagram/@juragan_99)

Suara Sumatera - Istri Gilang Juragan 99Shandy Purnamasari, membongkar teror mistis di klinik kecantikan milik suaminya.

Shandy Purnamasari mengunggah video temuan kain kafan yang berisi beberapa benda misterius. Ia mengaku bingung kenapa di era modern seperti saat ini masih ada oknum yang bermain hal gaib demi menjatuhkan.

"Kejadian hari ini percaya enggak percaya, ya Allah lindungilah keluarga kami," tulis Shandy Purnamasari, dikutip dari Suara.com, Jumat (2/6/2023).

Dalam video itu, Shandy Purnamasari memperlihatkan isi kain putih tersebut. Ada beberapa benda seperti jerami, jarum dan gelang.

Bahkan salah satu pegawai yang menyentuh isi kain kafan itu mengalami kesurupan. Pegawai lelaki itu terlihat berguling-guling di lantai sambil berteriak usai memegang benda tersebut.

Dalam unggahan itu, disematkan juga percakapan yang mengungkap awal mula benda itu ditemukan. Terletak di dekat sofa, kain itu berisi benda-benda aneh.

"Di dekat sofa. Kain kafan putih, isinya beras terus jerami, ada kayak lidi sama tiga jarum," kata karyawan Juragan 99 yang bernama Heri tersebut. "Habis itu enggak sadar, tahu-tahu sudah duduk," imbuhnya.

Usai kejadian mistis itu, Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari langsung menggelar pengajian di kliniknya. Unggahan itu pun langsung dibanjiri doa sesama publik figur.

"Semoga MsGlow dan Mbak Shandy serta keluarga dalam lindungan-Nya, orang baik pasti Allah jaga," komentar Larissa Chou.

"Lindungi kami dan anak-anak kami yang bekerja untuk menghidupi rumah tangga mereka ya Tuhan," balas Maharani Kemala.

Baca Juga

Komentar